Berita

Studi Banding HMJM Universitas Katolik Widya Mandala 20 Juni 2016

21-06-2016

Pada hari Senin 20 Juni 2016, HMJM Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya melakukan kunjungan ke HMJM Universitas Sanata Dharma dalam rangka melaksanakan studi banding. HMJM UWMS datang ke Jogja sehari sebelumnya untuk berwisata menikmati suasana Jogja.

Setibanya para pengurus HMJM Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya di Kampus 1 USD, mereka melakukan pendaftaran di meja registrasi depan ruang K.24. Setelah memasuki ruangan, anggota HMJM masing-masing universitas diminta untuk duduk membaur. Kunjungan ini dihadiri oleh Bapak Lukas Purwoto dan dosen pembimbing dari UWMS untuk memberikan kata sambutan.

Acara dimulai dengan perkenalan visi-misi, anggota, dan program kerja dari masing-masing HMJM yang dibawakan oleh masing-masing ketua HMJM, kemudian istirahat untuk menikmati snack yang telah disediakan. Lalu acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok berdasarkan divisi yang serupa antara HMJM USD dengan HMJM UWMS untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, atau saran untuk semakin memajukan HMJM masing-masing universitas, acara sharing berlangsung cukup singkat sekitar kurang lebih 45 menit. Setelah itu, HMJM UWMS menyuguhkan penampilan akustik sebagai hiburan.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dari masing-masing pihak HMJM dan kemudian foto bersama. Semoga studi banding ini dapat bermanfaat serta dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara HMJM USD dan HMJM UWMS. Salam Agents Of Change! [LCS]

 
 

 kembali