Berita

Lomba Hari Kemerdekaan (LHK) 2015

18-12-2015

Pada tanggal 19 September 2015, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) USD mengadakan Lomba Hari Kemerdekaan (LHK) di Lapangan Realino, Kampus II USD, Mrican. Diikuti oleh 9 kelompok yang merupakan mahasiswa prodi Manajemen USD angkatan 2011 hingga 2015. Lomba-lomba yang diadakan merupakan lomba-lomba yang selalu ada di dalam lomba Agustusan, seperti Lomba Kepak Cemong, Balap Karung Estafet, Voli Buta, dan Tarik Tambang.

            Lomba Kepak Cemong merupakan estafet 3 permainan, yaitu lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, dan mengambil koin  yang ada di dalam piring yang sudah disiram kecap dengan menggunakan mulut. Lomba tarik tambangpun kali ini sedikit berbeda karna orang pada barisan pertama setiap kelompok harus berusaha mengambil bendera yang ada tepat di barisan orang kelima.

            Pembagian hadiah kepada kelompok pemenang lomba diberikan pada malam puncak LHK pada tanggal 20 September 2015 di Lapangan Basket, Kampus II USD, Mrican yang dibuka untuk seluruh keluarga Manajemen USD, baik peserta maupun non-peserta LHK. Dalam malam puncak ini disediakan pula angkringan gratis untuk para pengunjung.

            Menampilkan pula perfomed by “No Name Kustik” and “The Change” yang merupakan band akustik yang personilnya merupakan mahasiswa/i prodi Manajemen USD.

            Tujuan dari LHK ini adalah menyediakan kegiatan dalam bidang non-akademik untuk para mahasiswa/i prodi Manajemen USD, mempererat rasa kekeluargaan diantara keluarga prodi Manajemen USD, dan memperingati semangat kemerdekaan dengan cara mengingat perlombaan yang selalu ada pada setiap HUT RI.

            Harapan dengan diselenggarakan LHK ini adalah mahasiswa/i Manajemen USD dapat selalu memiliki semangat kemerdekaan dalam pribadinya masing-masing dan semakin eratnya hubungan antar mahasiswanya.[VAPW]

 kembali