Berita

CHARACTER BUILDING ANGKATAN 2015

21-06-2016

Mahasiswa/mahasiswi dibagi menjadi tiga gelombang, dimana gelombang pertama berlangsung pada tanggal 20-21 Mei 2016  dan gelombang kedua tanggal 29-30 April 2016 di Wisma USD, Penting Sari, Kaliurang. Gelombang ketiga berlangsung tanggal 27-28 Mei 2016 di Wisma Sejahtera 3, Kaliurang.

Di tempat kegiatan berlangsung, para mahasiswi disediakan 3 wisma yang terdiri dari beberapa kamar, sedangkan mahasiswa tidur bersama di pendopo. Beberapa dosen ikut sebagai pendamping mahasiswa/mahasiswi selama kegiatan berlangsung. Kegiatan Character Building ini juga dihadiri oleh Kaprodi Manajemen USD, yaitu Pak Lukas Purwoto. Kegiatan dimulai dengan penjelasan materi dan kemudian dilanjutkan dengan sharing, games, renungan dan outbound. Dimana dari setiap sesi mahasiswa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan berharga yang diharapkan dapat bermanfaat dimasa yang akan datang.

            Setelah kegiatan berakhir, para mahasiswa/mahasiswi diberikan tugas untuk mengunggah foto dan pengalaman yang didapat setelah mengikuti kegiatan Character Building ke Facebook dan Instagram, sebagai syarat untuk dapat mengambil sertifikat. Semoga dengan adanya kegiatan Character Building ini, dapat membangun karakter mahasiswa/mahasiswi Manajemen USD untuk menjadi pemimpin-pemimpin muda di masa depan. [LCS]

 kembali