Research is to see what everybody else has seen, and to think what nobody else has thought.

(Albert Szent-Györgyi)

BERITA
Pendampingan Penulisan Hibah Buku 2024 Pusat Penerbitan dan Bookshop USD
24 Mei 2024

Pada bulan Mei ini, Pusat Penerbitan dan Bookshop (P2B) Sanata Dharma melaksanakan kegiatan klinik pendampingan khusus yaitu Pendampingan Penulisan Hibah Penerbitan Buku Ajar/Teks 2024 untuk mendukung kegiatan Hibah Penerbitan Buku Ajar/Teks 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13-21 Mei 2024 di Ruang Rapat Penerbitan. Kegiatan pendampingan ini bertujuan agar naskah penulis mendapatkan masukan untuk naskah yang ditulis sehingga naskah menjadi lebih berkualitas.

Baca Selengkapnya 
 
 
Pelatihan Google Form dan Quizizz bagi Tim Pelayanan di Bidang Pewartaan Paroki Keluarga Kudus Banteng.
21 Mei 2024

Kegiatan tim pelayanan yang begitu banyak serta jumlah umat yang harus dilayani menuntut adanya  administrasi yang baik  sehingga pengguna juga akan lebih mudah dalam membuat, mengoleksi dan sekaligus mengumpulkan data dengan rapi dan real time.

Namun, pada kenyataannya tidak semua tim pelayanan di bidang pewartaan memiliki kemampuan mengadministrasi semua kegiatan dengan baik. Selama ini jika melakukan survey, pendaftaran maupun presensi masih menggunakan kertas. Selain memakan waktu dan tenaga serta membutuhkan kertas tentunya masih harus mengolah data yang sudah terkumpul.

Baca Selengkapnya 
AGENDA