Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Tiga Mahasiswa MM USD Presentasi di: The International Conference on Management Science (ICoMS)
15 March 2016
Tiga Mahasiswa MM USD Presentasi di: The International Conference on Management Science (ICoMS) :: Magister Manajemen

Magister Manajemen USD News, Yogyakarta, 10 Maret 2016, 3 mahasiswa MMUSD berkesempatan untuk menjadi presenter di  “The Internationa Conference on Management Science (ICoMS)” dengan didampingi 2 dosen pembimbing sebagai co-author. Dalam konferensi internasional tersebut, ke-tiga mahasiswa MMUSD tersebut mempresentasikan artikelnya yang merupakan sebagian dari tesisnya.
Adapun judul thesis yang dipresentasikan oleh mahasiswa MM sebagai berikut: 1. The Influence of Psychological Contract and Distributive Justice towards Employee Engagement which Affects Work Effectiveness, yang dipresentasikan oleh Dorethy Albeta, 2. Critical Analysis Method ABC Index in Medicine Provision of Public Health Insurance (Phi) in "X" Hospital in Yogyakarta, yang dipresentasikan oleh Helena Pujawati (Sr. Laurisa), 3. The Influence of Spiritual Leadership on Learning Organization and Job Performance in Kanisius Ltd, yang dipresentasikan oleh Peter Sinubyo.
Konferensi Internasional yang berlangsung di UMY ini berlangsung pukul 08.00 – 19.00 tersebut dihadiri oleh narasumber kunci ilmu manajemen, Prof. Dr. Zainal Abidin Mohamed (USIM Malaysia), Prof. Shu Hsien Liao (Tamkang Univ. Taiwan), serta Prof. Thanet Wattanakul (Khon Kaen Univ. Thailand). Ketiga mahasiswa tersebut mengaku bersyukur dan sangat senang mendapatkan kesempatan sebagai presenter pertama kalinya dalam konferensi internasional yang dihadiri lebih dari 100 orang. Presentasi berlangsung lancar, menarik dan memperoleh tanggapan dari para peserta.

INFORMASI PENERIMAAN MHS BARU MM USD >>>>>

hal. 1  ...  18  19  20  21  22  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta