Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

HMJ MM USD - STUDENT GATHERING - MUSIC PERFORMANCES � Part 1 - 2015
21 December 2015
HMJ MM USD - STUDENT GATHERING - MUSIC PERFORMANCES � Part 1 - 2015 :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News, Berlangsung di VC dan Ruang Baca MM USD pada hari Jumat, 18 Desember 2015 pada pukul 18.00 sd 21.00  berlangsung HMJ MM USD - STUDENT GATHERING - MUSIC PERFORMANCES – Part 1 2015.  Aktivitas ini dimotori oleh ketua HMJ terpilih yaitu Danto (Angkatan III) dan para koordinator angkatan yaitu Aweng, Epsilandri, dan Marsel. Untuk music performance terdapat koordinator Landry, Tapin, Yosef, Peter dan Marsel.
Pada bagian awal terdapat acara sambutan dari Kaprodi MM dilanjutkan Pengukuhan Pengurus Himpinan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dengan ketua Danto beserta struktur pengurusnya untuk bekerja sampai dengan akhir Juli 2016. HMJ diharapkan menjadi wadah kamunikasi dan kerjasama antar mahasiswa, para mahasiswa dengan pengelola MM USD, dan komunikasi mahasiswa dengan stakeholder MM USD. Selanjutnya Ketua HMJ terpilih bertugas memandu acara ‘”sambung rasa” para mahasiswa dan dosen untuk berbagi berdasarkan pengalaman masing-masing termasuk memberikan masukan bagi pengelola MM USD. Acara berlangsung 1,5 jam – “meriah sekali” dihadiri semua Angkatan Mahasiswa MM USD. Beberapa dosen hadir antara lain Ibu Dr. Ninik Y, Dr. Titus, Dr. Lukas P, Dr. Cecil, Dr. Yapi Taum, Romo In, SJ, Bapak Triwanggono, dan walaupun terlambat hadir juga Bapak Dr. Cahyo. Usai acara “sambung rasa” dilanjutkan dengan ramah tamah dan “music performances” dari sejumlah “artis” MM USD seperti Epsilandri, Elga, Peter, Marsel, Tapin, Yosef dan Mica. Tidak ketinggalan “artis senior” Ibu Cecil membawakan sejumlah lagu kenangan yang sangat “apik”. Acara menjadi begitu “heboh” dengan MC Ipo dengan menyediakan sejumlah doorprizes menarik. Suasana akrab antar mahasiswa, dosen dan tak lupa hadirnya Pak Jum. Teriakan gembira dan meriah tiada henti sampai acara berakhir tepat pukul 21. Walaupun persiapan singkat HMJ bisa menghadirkan acara yang sangat “baik” sebagai bagian dari upaya menyatukan langkah segenap civitas akademika MM USD – menuju “era baru MM USD”. Semoga acara Part 2 dan seterusnya berlangsung lebih seru, meriah dan sukses lagi. Terkait performance para "Artis"  MM USD silahkan klick di Media kemudian klick Video (tinggal pilih videonya). Profesiat HMJ MM USD !!!. (Sekr. MM USD)



Keceriaan Angkatan I - Ikuti Student Gathering - MM USD


Suasana Diskusi ....


Pengukuhan HMJ - MM USD. Met Bekerja


Kristian Danto Dwisevian ... pimpin acara "Sambung Rasa"


Epsilndri cerita suka duka sebagai Angkatan 1 ...


Menja (Mhs MM MAdagaskar) in action bersama Bagus ...


Leo dan Edo bersama adik-adik PPA  Chanly dkk ....


IPO dan Adit dkk  ...

Angkatan IV ... kompak !


Angkatan IV ... Super Kompak and Heboooh...


Romo In SJ, walau terlambat (sakit) ... komitmennya top markotop.


Ramah tamah sambil nikmati alunan musik dan lagu "Artis-artis MM USD" .... Ada pak Lukas, pak Yapi, Ibu Cecil dan Ibu Ninik dkk.


Elga (Finalis X-Factor 2015) tampil memukau .....


Artis Senior (Ibu Ceicil) bersama Ani Budjen (Angk III).


Peter dengan Penampilannya sangat atraktif ....


Mica (East Timor/Angk II) tampil mempesona dengan suara indahnya ...


Peter berduet dengan Tapin ... Hebat juga !!


Elga tampilkan lagu favoritnya .... wonderful song !!


IPO - MC Heboh bagi-bagi doorprizes .. bikin acara bener-bener heboh ....

"MET BERTEMU - MUSIC & SINGER PERFORMANCES MM USD PART 2"

INFORMASI PENERIMAAN MHS BARU MM USD >>>>>


<<<  kembali
hal. 1  ...  19  20  21  22  23  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta