Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Bertukar Pengalaman Dan Pengetahuan CU Lestari Wonosobo dan Prodi MM USD
01 March 2024
Bertukar Pengalaman Dan Pengetahuan, Credit Union Lestari Wonosobo Inisiasi Pertemuan Praktisi Dan Akademisi Di USD Yogyakarta
WartaKita.org – Suasana Kampus Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma (MM USD) di Jalan Affandi, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta pada Selasa (30/1/2024) itu tampak lebih ramai.
Ya, sekitar 50 orang aktivis Credit Union (CU) dari berbagai tempat hadir memenuhi undangan Credit Union Lestari Wonosobo dalam acara bertajuk “Curah Pendapat Peningkatan Kinerja Bisnis CU Primer Melalui Program Peningkatan Pendapatan Anggota.”
Ketua Pengurus CU Lestari Wonosobo, F Sukaryono menyampaikan, pertemuan ini bertujuan untuk satu, meningkatkan pemahaman dan kesadaran CU Primer terhadap tantangan dan peluang yang dihadapi. Dua, mendorong pertukaran pengalaman dan pengetahuan antara CU Primer. Dan tiga, mengidentifikasi strategi konkret untuk meningkatkan pendapatan anggota melalui kolaborasi antara CU Primer dan Program Studi Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma.

Untuk membaca berita selengkapnya silahkan klik disini.
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta