Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

KOLOKIUM & UJIAN TESIS (Hanna & Evy)
01 February 2019
KOLOKIUM & UJIAN TESIS (Hanna & Evy) :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News -  Pada Kamis, 30 Januari 2019 telah dilaksanakan Kolokium Riset Tesis dengan penyaji  Hanna  Meiliawati  Ariyadi dan Ujian Tesis untuk  Marcelina  Evy. Kedua acara tersebut diselenggarakan Ruang VC,  mulai pukul 08.30 dan berakhir pukul 10.00. Kolokium merupakan salah satu forum ilmiah di MM USD, bagi mahasiswa yang presentasi diharapkan memperoleh masukan dari dosen pembahas dan tamu undangan. Sehingga pada saat ujian tesis hasil penelitiannya sudah relatif lengkap dan siap untuk diujikan. Sedangkan ujian tesis adalah pertanggungjawaban akan Tesis yang sudah disusun oleh mahasiswa di depan Tim Dosen Penguji Tesis. Kedua acara tersebut secara berurutan berlangsung dengan lancar. Selamat untuk Evy yang dengan tesisnya mengakiri studinya di MM USD.

Acara dimulai oleh Marcelina Evy yang mempresentasikan tesisnya yang berjudul “Optimalisasi peran Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (PSP/CSR) dalam Upaya Pembangunan Daerah Studi Kasus pada Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat” selama kurang lebih 30 menit dilanjutkan pembahasan dan tanya jawab Tim Dosen Penguji yaitu Titus Odong Kusumajati, M.A (Ketua Tim Dosen Penguji Tesis),  Dr.Herry Maridjo M.Si (Penguji Ahli 1), dan Dr. Caecilia Wahyu Estining Rahayu (Penguji Ahli 2). Pembahasan dan tanya jawab Tim Dosen Penguji Tesis yang berlangsung selama 1 jam. Pada bagian akhir Tim Dosen Penguji bersidang untuk menentukan lulus tidaknya Evy. Akhrinya pada pukul 10.00 Ketua Tim Penguji
membacakan keputusan Tim Dosen Penguji Tesis yang menyatakan  Marcelina  Evy Lulus dengan memuaskan. Perasaan lega pun dikemukakan oleh Evy mahasiswa asal Sintang Kalimantan Barat,  terbayang baginya untuk segera menyelesaikan kelengkapan tesis dan persyaratan  wisuda yang akan dilaksanakan bulan Maret ini. Selamat Evy untuk gelar M.M !!!
 
Selanjutnya acara kedua adalah kolokium riset tesis oleh Hanna Meiliawati Ariyadi dimulai  pukul 13.00 - 14.30 dengan Judul “Pengaruh Gaya Komunikasi Manajerial Terhadap Kepuasan Komunikasi, Kinerja dan Ketidakhadiran Karyawan”. Kolokium ini dihadiri oleh dosen pembimbing yaitu DR..Lukas Purwoto, MSi dan dosen pembahas A. Triwanggono, MS. Sejumlah masukan disampaikan oleh Bapak Triwanggono untuk penyempurnaan tesis Hanna. Hanna pun menyatak optimis mampu menyempurnakan Tesisnya dengan segera sehingga bisa siap untuk memasuki tahap akhir yaitu  ujian tesis. Pada bagian akhir Hanna menyatakan terima kasih  kepada dosen pembahas yang telah memberikan sejumlah masukan yang sangat berguna untuk penyempurnaan penyusunan tesisnya. Tetap semangat Hanna untuk segera Ujian Tesis :)


Evy  mempresentasikan Tesisnya di hadapan para dosen.


Selamat Evy atas gelar barunya MM  !!


Hanna mempresentasikan tesisnya dalam kolokium riset tesis


Pembahaan oleh dosen pembahas, dosen pembimbing dan audien.


Penulis : Tita Rupa
hal. 1  ...  5  6  7  8  9  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta