Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Domingas Soares M Tavares (Timor Timur) dan Petrus Rahawarin (Tual) Lolos Ujian Tesis, Profesiat!!
26 September 2017
Domingas Soares M Tavares (Timor Timur) dan Petrus Rahawarin (Tual) Lolos Ujian Tesis, Profesiat!! :: Magister Manajemen

Magister Manajemen USD News – Selasa, 26 September 2017 merupakan hari yang membahagiakan bagi dua mahasiswa Magister Manajemen, yaitu Petrus Rahawarin dan Domingas Soares Maia Tavares. Dua mahasiswa ini telah menyelesaikan tugas akhirnya berupa tesis di hadapan dosen pembimbing dan dua dosen penguji. Keduanya mempresentasikan tesis di ruang Video Conference (VC) MM USD dengan lancar.

Petrus Rahawarin menyelesaikan tesis yang berjudul “Business Plan Peternakan Burung Puyuh Petelur Mas Indri”. Dosen Penguji pada sidang Peter, sapaan akrabnya, ialah Drs. T. Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D sebagai dosen pembimbing, Dr. Lukas Purwoto, M.Si. dan Caecilia Wahyu Estining Rahayu, M.Si. sebagai dosen penguji.

Sedangkan, judul tesis yang dipresentasikan Domingas Soares Maia Tavares adalah “Program Micro Finance sebagai Sarana Pemberdayaan Perempuan Efektivitas dan Potensi Keberlanjutannya : Studi Kasus pada NGO Lokal Tuba Rai Metin (TRM) Dili – Timor Leste”. Adapun Dosen penguji pada sidang ini ialah Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A. sebagai dosen pembimbing, Dr. Lukas Purwoto, M.Si. dan Caecilia Wahyu Estining Rahayu, M.Si. sebagai dosen penguji
Ujian tesis keduanya yang berlangsung masing-masing 1,5 jam ini berjalan dengan baik dan lancar. Peter maupun Mikha mampu menjawab dengan baik. Keduanya lulus dengan sangat memuaskan. Proficiat untuk Peter Rahawarin dan Domingas Soares Maia Tavares atas gelar barunya. Semoga ilmunya dapat bermanfaat dalam kerja nyata.

hal. 1  ...  13  14  15  16  17  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta