Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

SEMINAR RISET TESIS KOLOKIUM - 5 NOVEMBER 2016
07 November 2016
SEMINAR RISET TESIS KOLOKIUM - 5 NOVEMBER 2016 :: Magister Manajemen

Magister Manajemen USD News - Pada Sabtu, 5 November 2016, telah dilaksanakan Seminar Riset Kolokium oleh tiga orang mahasiswa angkatan III Magister Manajemen USD. Ketiga mahasiswa tersebuat adalah Erlita Octaviani, Aweng, dan Maria Endang Jamu. Acara dijadwalkan mulai pukul 08.30 WIB di Ruang Video Conference Gedung Realino.

Seminar dihadiri oleh para dosen pembimbing, dosen pembahas, serta mahasiswa MM USD. Maria Endang Jamu adalah mahasiswa pertama yang mempresentasikan hasil riset nya. Meski tidak di dampingi oleh dosen pembimbing, Bapak Lukas Purwanto, M.Si, Maria Endang tetap mempresentasikan hasil risetnya dengan lancar dan percaya diri. Aweng dan Erlita Octavia, keduanya merupakan mahasiswa bimbingan Bapak Johanes Eka Priyatma , M.Sc., Ph.D dan T. Handono Eko Prabowo M.B.A., Ph.D, juga memresentasikan hasil riset tesis kolokium dengan sangat lancar dan percya diri. Setelah Maria Endang Jamu dan Aweng mempresentasikan hasil riset tesis kolokium, kemudian mereka mendapatkan beberapa pertanyaan dan masukan dari dosen penguji yakni Bapak Triwangono, MS.

Setelah presentasi dari kedua mahasiswa tersebut selesai, acara dilajutkan dengan break sejenak. Seluruh presenters, dosen pembimbing, dosen pembahas, dan peserta seminar menikmati snack yang telah disediakan di ruang baca. Setelah break untuk snack selama kurang lebih setengah jam, acara dilanjutkan dengan presentasi terakhir dai Erlita Octaviani.  Erlita juga berhasil menyampaikan hasil presentasinya dengan sangat baik dan lancar sampai dengan akhir. Selajutnya merupakan waktu bagi Bapak Dr. H. Herry Maridjo, M.Si untuk memberikan pertanyaan dan beberapa masukan bagi kelancaran tesis Erlita kedepannya. Seminar berahkir pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan santap siang.

Semoga kelancaran seminar riset tesis kolokium kali ini dapat memicu ketiga mahasiswa MM USD ini untuk segera menyelesaikan tesisnya juga menjadi penyemangat bagi teman-teman lain yang sedang mempersiapkan riset tesis kolokiumnya.  Break Some Legs !!!














hal. 1  ...  15  16  17  18  19  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta