Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

GRADUATION FAREWELL PARTY - WISUDA
16 October 2016
GRADUATION FAREWELL PARTY - WISUDA  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada tanggal 15 Oktober 2016 merupakan hari istimewa bagi MM USD. Karena delapan (8) mahasiswa MM USD diwisuda bersama 1009 wisudawan lainnya dari program sarjana dan magister. Ke-8 mahasiswa tersebut adalah Bernadeta Rini Susanti, Prana Djati Ningrum, Epsilandri Septyarini, Efrems Hendro LoeLoko, Liendah F. Oktavia, Lindung K. Elisabet, Tyagita Dianingtyas Sudibyo, dan Sinta Triyani. Rangkaian kegiatan wisuda dimulai dengan acara pelepasan sarjana dan magister Fakultas Ekonomi USD pada tanggal 14 Oktober 2016 di Grand Tjokro Hotel yang berlangsung dengan penuh syukur, keakraban dan kegembiraan. Acara pelepasan (Graduation Farewell Party) yang diikuti 149 calon wisudawan merupakan kegiatan yang pada intinya Fakultas Ekonomi USD seperti yang disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi A. Yudi Yuniarto, SE, MBA: berterima kasih atas kepercayaan orang tua/wali mahasiswa yang mempercayakan putra/putrinya untuk studi di FE USD;  bersyukur atas prestasi dan selesainya studi para mahasiswa; terima kasih pada segenap dosen, tenaga non kependidikan, dan semua stakeholders; para wisudawan yang akan segera memasuki dunia kerja diharapkan memiliki integritas, profesionalitas, prinsip moral dan etika yang baik. Pada bagian akhir acara berlangsung hiburan musik dan performance art, foto bersama, dan jamuan makan malam berlangsung dengan penuh kenangan.

Pada pelaksanaan wisuda sarjana dan magister Periode I TA 2016/2017 berlangsung dua gelombang yaitu Gelombang Pagi mulai jam 8.00 dan Gelombang Siang jam 13.00. Calon wisudawan MM USD dan bersama calon wisudawan Fakultas Ekonomi mendapat giliran pada gelombang 2, bersama sama dengan calon wisudawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Psikologi dan Fakultas Teologi. Sampai saat ini USD memiliki 8 Fakultas dan 29 Program Studi S1 dan 5 Program Studi S2  dan 1 Program Studi S3. Pada wisuda yang pada hakekatnya merupakan “pelantikan” dilakukan oleh Dekan FE USD A. Yudi Yuniarto, SE, MBA dan didampingi Kaprodi MM USD  T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D.

Pada acara wisuda Rektor memberikan penghargaan kepada para lulusan terbaik. Sinta Triyani merupakan salah satu lulusan MM USD yang memperoleh pernghargaan dengan IPK  3,98.  Prestasi membagakan dari 8 orang wisudawan MM USD terdapat 5 orang lulus dengan predikat cum laude. Rangkaian acara wisuda berlangsung megah di gedung Auditorium Driyakara berkapasitas 1300 orang, iringan gamelan dan pertunjukan tari, dan berakhir pukul 15.15. Congrats for your achievement !!




















































Graduation isn’t the end of tough journey. It is the beginning of a beautiful one .......
Lihat Video >>>
Lihat Video Wisuda  >>>
hal. 1  ...  15  16  17  18  19  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta