Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

RENNY, MAHASISWI ANGKATAN III MM USD PERTAMA YANG BERHASIL LULUS UJIAN TESIS
30 September 2016
RENNY, MAHASISWI ANGKATAN III MM USD PERTAMA YANG BERHASIL LULUS UJIAN TESIS :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Kamis, 29 September 2016 salah satu mahasiswa Magister Menejemen Angkatan III dinyatakan lulus ujian tesis. Renny Mega Pristiyanti menjadi mahasiswa angkatan III pertama yang menyandang gelar Megister Manejemen (MM). Hal yang cukup membanggakan bagi Renny, karena selain menjadi yang pertama diangkatannya Ia juga menyandang predikat lulus tepat waktu dan dengan sangat memuaskan.  

Ujian Tesis diadakan di ruang MC 1 pada pukul 12.00 dan berakhir  sekitar pukul 13.40. Dihadapan dosen pembimbing dan tiga dosen penguji, Renny mempresentasikan tesisnya dengan sangat lancar dan percaya diri. Adapun dosen pembimbing tesis yakni Bapak J. Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D dan T. Handono Eko Prabowo, MBA., Ph.D. dan dua orang dosen penguji ahli yakni Bapak Dr. Lukas Purwoto M.Si., serta Bapak Dr. Yohannes Babtista Cahya Widiyanto, M.Si. Beberapa pertanyaan diajukan oleh para dosen penguji dan dosen pembimbing yang seluruhnya dapat dijawab dengan baik oleh Renny. Beberapa masukan juga diajukan kepada Renny demi menyempurkanan tesisnya tersebut.

Dibutuhkan waktu sekitar hampir lima bulan bagi Renny untuk menyelesaikan Tesis yang berjudul "Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan terhadap Keberhasilan Aplikasi Mobile dalam Bisnis Start-Up pada PT. Gojek Indonesia" ini. Tentu ini adalah waktu yang terbilang singkat untuk meraih gelar Magister Menejemen. Sebagai mahasiswa angkatan III pertama yang berhasil lulus ujian tesis, tentu usaha Renny tidaklah sedikit. Renny dikenal sebagai sosok yang getol "all out" untuk menyelesaikan tesisnya. Ucapan selamat mengalir dari teman-temannya sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini. Ditanya mengenai rencana setelah meyelesaikan studinya di Magister Menejemen USD, Renny menyampaikan bahwa Ia ingin bekerja kembali kemungkinan turut membangun tanah Papua di mana ia berasal dan ia masih tertarik untuk tetap melakukan riset untuk mendukung karirnya. Wahhh.. luar biasa ya semangatnya, semoga karirnya semakin sukses yaaa... doakan teman-teman yang lain supaya cepat menyusul.















hal. 1  ...  15  16  17  18  19  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta