Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

UJIAN TESIS MMUSD PERIODE JUNI 2016
23 June 2016
UJIAN TESIS MMUSD PERIODE JUNI 2016 :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD NewsRabu, 22 Juni  dan Jumat Juni 24 2016, tiga mahasiswa program studi Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma dinyatakan lulus sidang tesis. Kedua mahasiswa tersebut bernama Liendah F Oktavia, Lindung Klementina Elisabet dan Tyagita Dianingtyas Sudibyo. Adapun ketiga mahasiswa tersebut dinyatakan lulus tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan tesisnya di hadapan 2 penguji ahli dan dosen pembimbing. Liendah F Oktavia didampingi oleh Ibu Ike Janita Dewi, S.E., M.B.A., Ph.D., selaku dosen pembimbing mempresentasikan tesis berjudul "Pengaruh Brand Image, Vanity Seeking, Materialism dan Kelompok Acuan Pada Minat Beli Ulang Jasa Klinik Kecantikan", dihadapan dua orang penguji ahli yaitu Bapak T. Handono Eko Prabowo, M.B.A., Ph.D. dan Bapak Dr. Lukas Purwoto, S.E., M.Si. Sidang tesis Liendah F Oktavia berlangsung kurang lebih 90 menit di Ruang Magister Class 1 (MC1) MM USD.

Peserta Ujian Tesis yang ke-2 yakni Lindung Klementina Elisabet yang didampingi oleh dua dosen pembimbing, Ibu Francisca Ninik Yudianti, M.Acc., QIA dan Dr. Yoseph Yapi Taum, M.Hum. mempresentasikan tesis yang berjudul "Pengaruh Kepemimpinan Istruksional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru dan Prestasi Siswa SMA di Manggarai NTT". Dalam kesempatan tersebut, Lindung mempresentasikan tesisnya kepada dua penguji ahli yakni Bapak Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A. dan Bapak Dr. Herry Maridjo, M.Si selama kurang lebih 90 menit di ruang MC1 MM USD.

Peserta Ujian Tesis yang ke-3
, Tyagita Dianingtyas Sudibyo dengan penguji Dr. Fransisca Ninik Yudianti, M.Acc., QIA, Dr. Fr. Reni Retno Anggraini, M.Si., Ak.; Dr.Titus Odong Kusumajati, MA; dan Dr. C. Wahyu Estining Rahayu, M.Si berlangsung Jumat 24 Juni 2016.

Proficiat kepada lulusan periode Juni 2016, Liendah F Oktavia,  Lindung K Elisabet, dan Tyagita  CONGRADUATION!



SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


SIDANG TESIS JUNI 2016 


RAMAH TAMAH DENGAN REKAN MMUSD 



hal. 1  ...  17  18  19  20  21  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta