Universitas Sanata Dharma : www.usd.ac.id

Lembaga Penelitian dan Pengabdian
Kepada Masyarakat

Loading
HOMEPROFILEPENELITIANPENGABDIANPUSATPUBLIKASI USDBERITAKONTAK

  Publikasi USD

JURNAL  ●
PENERBITAN  ●
BULETIN  ●
IDENTIFYING LEARNING AND TEACHING MODELS ACCORDING TO DRIYARKARA
>> oleh :
Eny Winarti, S.Pd.,M.Hum.,Ph.D
Halaman : 113-124
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Pedagogi Reflektif (PPR) Pada Matapelajaran PPKn terhadap Kesadaran Siswa akan nilai Kedisiplinan, Cinta Tanah Air, Globalisasi dan Demokrasi
>> oleh :
Drs. Paulus Wahana, M.Hum
Elisabeth Desiana Mayasari, M.A.
Halaman : 125-144
ANALISIS PEMBELAJARAN LITERASI PADA BUKU PAKET KELAS 1 DALAM KURIKULUM 2013
>> oleh :
Ignatius Darma Juwono ( Magister Psikologi Profesi Unika Atmajaya, Jakarta)
Halaman : 145-164
PERAN PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK DI DALAM MENGEMBANGKAN NILAI-NILAI INKLUSIVITAS SISWA-SISWI KATOLIK DI SMU NEGERI YOGYAKARTA
>> oleh :
Alexander Hendra Dwi Asmara, S.J., S.S., M.A.
Halaman : 165-187
DESIGNING TASK-BASED INTERMEDIATE LISTENING MATERIALS FOR ELESP OF SANATA DHARMA UNIVERSITY
>> oleh :
Patricia Angelina, M.Hum.
Halaman : 188-199
PENGARUH PROGRAM PPKMB TERHADAP TINGKAT KESADARAN DIRI, KESADARAN BELAJAR, CITA-CITA, PERSAHABATAN DENGAN TEMAN, KETERGANTUNGAN PADA ORANG TUA, SERTA KEGEMBIRAAN PADA MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA SEMESTER I USD
>> oleh :
Prof. Dr. Paulus Suparno, S.J.,M.S.T
Halaman : 200-220
Kesulitan-kesulitan Peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru BK Memperoleh Kompetensi Pedagogik dan Profesional Ditinjau dari Jenjang Sekolah,dan Masa Kerja
>> oleh :
Dr. Maria Margaretha Sri Hastuti, M.Si.
Juster Donal Sinaga, M.Pd
Halaman : 221-244
KETERBACAAN WACANA BUKU TEKS EKSPRESI DIRI DAN AKADEMIK UNTUK SMK DENGAN GRAFIK FRY, TES KLOS, DAN SMOG: STUDI KASUS DI SMK N 1 CILACAP DAN SMK N 4 YOGYAKARTA
>> oleh :
Dr. B. Widharyanto, M.Pd
Rishe Purnama Dewi, S.Pd.,M.Hum
Septina Krismawati, M.A.
Halaman : 245-260
 
© 2017 - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami   |  1 user(s) online