Orang yang kuat bukan mereka yang selalu menang melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

(Kahlil Gibran)

BERITA
Pelatihan Google Form dan Quizizz bagi Tim Pelayanan di Bidang Pewartaan Paroki Keluarga Kudus Banteng.
21 Mei 2024

Kegiatan tim pelayanan yang begitu banyak serta jumlah umat yang harus dilayani menuntut adanya  administrasi yang baik  sehingga pengguna juga akan lebih mudah dalam membuat, mengoleksi dan sekaligus mengumpulkan data dengan rapi dan real time.

Namun, pada kenyataannya tidak semua tim pelayanan di bidang pewartaan memiliki kemampuan mengadministrasi semua kegiatan dengan baik. Selama ini jika melakukan survey, pendaftaran maupun presensi masih menggunakan kertas. Selain memakan waktu dan tenaga serta membutuhkan kertas tentunya masih harus mengolah data yang sudah terkumpul.

Baca Selengkapnya 
 
 
Lokakarya Revitalisasi KKN: Memperkuat Peran dan Standar KKN di Era Modern
17 Mei 2024

Yogyakarta, 17 Mei 2024 – Universitas Sanata Dharma (USD) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) bersama Pusat Kuliah Kerja Nyata (PKKN) menggelar Lokakarya Revitalisasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada Jumat, 17 Mei 2024 di Wisma Syantikara Yogyakarta. Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama dari pukul 08.00 hingga 13.00 WIB dan sesi kedua dari pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Lokakarya ini bertujuan untuk merumuskan model dan standar KKN yang memenuhi tuntutan para pemangku kepentingan serta membagi tugas untuk mencapai standar dan operasional yang ditetapkan.

Baca Selengkapnya 
AGENDA