Artikel

Dialogal Mahasiswa dan Dosen

11-04-2018

Pada hari Rabu, 11 April 2018, pukul 10.00 sd 12.00 di ruang I/K.06 ada dialogal antara mahasiswa akuntansi dan dosen. Dialogal berjalan lancar dalam suasana keterbukaan. Ada beberapa masukan dan harapan dari mahasiswa demi perbaikan dalam proses belajar mahasiswa dan pelayanan staf sekretariat.
Beberapa item yang menjadi bahan dialog yaitu sarana dan prasarana, kebersihan toilet, pendampingan DPA saat BRS dan KRS, transparansi nilai, metode pembelajaran, pembimbingan skripsi, pelayanan administrasi, dan KRS Online. Hasil survei dari 450 responden menunjukkan bahwa semua item yang menjadi bahan diskusi sudah baik. namun demikian masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.
Kaprodi menjelaskan bahwa mulai semester ini para dosen akuntansi memutuskan bahwa nilai paling akhir diunggah pada tgl 9 Juli 2018. Kalau ada nilai yang belum diunggah sampai dengan tanggal 9 Juli 2018, Kaprodi akan menerapkan sistem default nilai yaitu semua nilai B. Dengan sistem baru ini, mahasiswa akan bisa melakukan pengisian KRS online dengan lancar. (jks)

 kembali