0813-2801-4834 (Angela) | 0821-3577-9404 (Dwi)

Home » Uncategorized » Kelengkapan Expo & Eksplorasi dan Inagurasi

Kelengkapan Expo & Eksplorasi dan Inagurasi

Halo teman-teman Peserta Insadha yang terkasih. Bagaimana kabarnya? Pasti lagi pada latihan dan siap-siap buat Pensi kan? Hayo hayo?
Semangat selalu ya dan jangan lupa jaga kesehatannya karena hari Jumat dan Sabtu kita bakalan ketemu lagi buat seru-seruan di Expo& Eksplorasi dan Malam Inagurasi!! Wah asik banget ya pasti.
Oh iya kami dari Panitia Insadha juga ingin mengingatkan teman-teman terkait keperluan yang harus disiapkan dan dibawa ketika Expo&Eksplorasi dan Malam Inagurasi, wah apa aja tuh? Catat baik-baik ya.
KEPERLUAN EXPO & EKSPLORASI
1. Membawa kertas kecil yang bertuliskan: nama, prodi, kelompok dan gelombang (jenis kertas, ukuran, dan warna bebas)
2. Botol Minum (bukan botol plastik air mineral) yang diberi identitas yang berisi nama, kelompok dan gelombang
3. Buku dan Alat Tulis
4. Buku Bacaan (bagi yang hari kedua Insadha belum mengumpulkan)
5. Tugas Insadha 2019 (mind map & rangkuman) bagi yang belum mengumpulkan pada hari pertama atau kedua disertai alasan keterlambatan pengumpulan
6. Obat-obatan pribadi
7. Payung lipat dan masker
8. Alas duduk persegi 40 x 30 cm (tidak boleh plastik)
9. Barang-barang yang akan digunakan untuk Pentas Seni Kelompok
KEPERLUAN MALAM INAGURASI
1. Jas Almamater
2. Lilin berukuran sedang sejumlah  2 batang, contoh lilin:
 
3. Topi (boleh membawa ataupun tidak. silakan sesuaikan kebutuhan). Jenis topi yang diperbolehkan adalah:
Selain topi diatas tidak diperbolehkan.
4. Obat-obatan pribadi
5. Payung lipat dan masker
6. Alas duduk persegi 40×30 cm
7. Botol Minum (bukan botol plastik air mineral) yang diberi identitas yang berisi nama, kelompok dan gelombang
8. Barang-barang yang akan digunakan untuk Pentas Seni Kelompok
Silahkan dipersiapkan ya. Jangan lupa datang ya. Tanpamu Insadha nggak asik!
More Info:
Dian SC – 081 339 336 466
Tomo SC – 082 138 756 889

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *