Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Domingas Soares Maia Tavares
mizeletotavares@gmail.com / 081392470234
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Kesan selama berkuliah di MM USD: Agradeço muito porque estou aqui no MM USD. “DIVERSIDADE BRILHO AQUI (DIVERSITY SHINE HERE)”. Selain mendapatkan ilmu yang sangat berguna bagi masa depan, saya juga mendapatkan keluarga besar baru yang saling menerima, menghargai, memiliki dan membantu satu sama lain, meskipun semua mahasiswa berasal dari berbagai macam daerah, bahasa yang berbeda, dan juga agama yang berbeda. Sikap rasa kekeluargaan ditunjukkan melalui para dosen yang tidak menganggap kami bukan sebagai mahasiswa tetapi sebagai partner untuk berdiskusi dan bertukar pikiran, pengalaman, itu yang membuat suasana kekeluargaan dan kenyamanan tumbuh subur di MM USD. Mari teman-teman kita bersama-sama memupuk rasa kekeluargaan, kerja sama, saling membantu dan saling menghargai baik di MM USD maupun di luar kampus, sehingga nama MM USD semakin dikenal luas di mana pun kita berada. Marilah kita semua menjadi berkat bagi orang lain dengan kehadiran kita di tengah-tengah mereka. VIVA MM USD E SUCESSO PARA TODOS NOS (VIVA MM USD and success for all of us).
Facebook

 
 
Carla Adityarini
carla.adityarini@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Belajar tidak selalu mengenai akademis tapi juga lingkungan dan pengalaman yang bisa jadi GURU terbaik untuk hidup. Di MM USD saya mendapatkan itu semua, dinamika bersama teman-teman dalam bahu membahu baik dari teman seangkatan maupun kakak tingkat juga sungguh membantu dalam studi saya. tak lupa para dosen dengan keahliannya menyampaikan materi dan memberi tugas-tugas membuat saya merasa lebih menyerap ilmu secara dalam, bukan sekedar permukaan tetapi menyiapkan pula kami dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diberikan. Terima kasih MM USD dan berjayalah selalu.

 
 
SINTA TRIYANI
: sinta.triyani@yahoo.com / sincostan.elf@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Bila Anda mencari kampus MM berkualitas, datanglah ke MM USD. Anda tidak sekadar memperoleh ilmu pengetahuan, tetapi juga ilmu untuk hidup. Ilmu pengetahuan bisa dipelajari di mana pun Anda sekolah, tetapi ilmu untuk hidup belum tentu Anda akan mendapatkannya. Ilmu untuk hidup ada di MM USD melalui pendidikan karakter. Dinamika di MM USD mendorong setiap mahasiswa memiliki kehendak besar untuk tumbuh berkualitas, belajar melampaui apa yang ada di buku teks, mencari jawaban atas permasalahan hidup melalui tindakan etis, dan pengembangan integritas pribadi. Menempuh pendidikan lanjut di MM USD memberikan pencerahan dalam hidup Anda, asalkan Anda menjalaninya dengan hati tulus dan niat baik. Saya bahagia memperoleh pendidikan di kampus ini. Terima kasih, MM USD.

 
 
Y. Hari Maliantoro
yhm_apt@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat Asal: Yogyakarta

Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk belajar di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, setelah kurang lebih 15 tahun tidak merasakan pendidikan formal. Banyak hal baru, temen baru dan keluarga baru yang saya dapatkan di sini. Mereka sangat kompak, semangat, dan humanis. Dan saya sangat bersyukur berada di antara mereka. Maju terus MM USD....

 
 
Aleksandrea Tri Amboro
aleksandreat@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat Asal: Yogyakarta

“Perjalanan ribuan mil dimulai dari satu langkah kecil” (Lao Tzu). Saya melangkahkan kaki pertama di MM USD dengan berstatus mahasiswa tugas belajar berbekal sebuah pesan dari kepala kantor bahwa saya harus sukses dalam pekerjaan, studi, keluarga dan masyarakat. Ini adalah real case pertama yang harus dapat saya selesaikan.
Belajar adalah bukan tentang materi, namun belajar adalah tentang bagaimana cara belajar itu sendiri. Pengalaman belajar tersebut saya dapatkan ketika belajar di MM USD. Proses dan pengalaman belajar di MM USD merupakan ilmu yang luar biasa yang tidak dapat saya temukan dalam buku apapun. Kita sendirilah yang dapat menentukan seberapa luas dan dalam ilmu yang ingin kita peroleh.

 
 
Aleluia Arindra I.
alelarindra@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat Asal: Yogyakarta

MM USD  sangat menginspirasi saya karena berbeda dengan jurusan saya sebelumnya yaitu Desain Interior. Jurusan Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma memberikan sudut pandang mengenai ilmu dan pengalaman yang berbeda, serta mempertajam ketrampilan dalam berpikir dan analisis saya. Pengalaman belajar di MM - Para dosen di Magister Manajemen sangat berkomitmen dan bersedia meluangkan waktu untuk membantu mahasiswa dalam urusan akademik. Jurusan Magister Manajemen mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi pemimpin. 

 
 
Mayke Prasastia
sm_mayke@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat Asal: Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

MM USD merupakan salah satu impian saya dan bidang keilmuan yang ingin dalami. USD adalah universitas kebanggaan saya yang Cerdas dan Humanis, sehingga dapat membentuk saya menjadi manusia cerdas di bidang ilmu manajemen yang memperhatikan kehidupan orang disekitar kita. Banyak ilmu baru yang saya dapatkan selama saya belajar di MM USD. Kuliah di MM seperti memasuki dunia baru  karena basik S1 saya adalah Farmasi, sehingga di MM saya memiliki cara pandang yang lebih luas.

 
 
M. Lukas Kamamas
lukmankamamas@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Maluku Tenggara Barat.

Sebuah kebanggaan bagi saya  untuk melanjutkan kuliah di MM USD yang memiliki isi  “menjadi business school yang unggul dan humanis dalam menggali kebenaran ilmu manajemen”.  Visi ini dapat tercapai karena segala sarana dan prasarana yang lengkap dan nyaman bagi kami. Selain itu, para dosennya pun sangat berpengalaman dan berkualitas dalam bidang manajemen, sehingga dapat mendorong kami menjadi manusia yang unggul dan siap untuk melayani sesama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

 
 
Viviane Theresia
vi2ane@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat Asal: Jakarta

Alasan mengapa memilih MM USD karena sudah mengenal budaya Sanata Dharma. Pengalaman selama belajar di MM USD: teman-temannya kompak. Walaupun bekerja tetap bertanggung jawab. Saling membantu. Untuk Dosennya: Ada beberapa dosen yang sangat bagus. Dimana pemberian tugas banyak. Sehingga mengerti apa yang dimaksudkan dari bab tersebut.

 
 
Lyndha Christiana , S.Farm.
christiana.lyndha@yahoo.com / 085643517465
Testimonial :: Magister Manajemen USD

MM memberikan suatu pengetahuan dan pengalaman yang baru kepada saya. Di MM saya bertemu dengan banyak orang dengan berbagai latar belakang dimana ilmu yang sudah kita dapatkan kita diskusikan menurut bidang kita masing-masing kadang memang ada yang kurang nyambung, tapi disitulah kami mulai bertukar pikiran menyatukan pemikiran-pemikiran kita. Saya mendapatkan banyak ilmu baru disini karena ketika saya yang masih belum mengenal jauh dunia kerja dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran dengan mereka yang sudah bekerja, pemikiran –pemikiran mereka kadang yang lebih dewasa sangat  membantu dalam pemahaman. Untuk dosen di MM kaena saya hanya mengambil 2 SKS mungkin saya tidak dapat menceritakan secara umum, namun pada mata kuliah yang saya ambil, proses belajarnya menyenangkan. Ruangan kuliahnya bagus  dilengkapi dengan teknologi yang memadai sehingga meningkatkan kenyamanan. Dengan mengambil mata kuliah MM saya berharap saya dapat menerapkan ilmu manajemen yang sudah saya dapatkan ini kedalam dunia kerja dan dapat memberi inovasi dalam dunia bisnis khususnya farmasi. Lebih lanjut saya memilih MM karena awalnya saya ingin menambah pengalaman dan merasakan bagaimana rasanya kuliah di S2. Ini adalah sebuah kesempatan yang mungkin di universitas lain tidak ada. Saya yang dari farmasi merasakan saya sangat membutuhkan ilmu management. Saya memilih MM karena banyak kakak tingkat saya yang merasa mendapatkan banyak pengalama setela kuliah di MM saya berharap mendapatkan hal yang sama.

 
 
Hal.  7 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta