Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Maria Gabriela Roswita
mgroswita@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Yogyakarta

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma menjadi salah satu milestone bagi saya dalam proses pendewasaan baik dalam berpikir maupun berperilaku. Pendidikan yang selama ini saya terima menjadi bekal tambahan bagi profesi utama saya sebagai seorang Apoteker. Menjadi seorang Apoteker, terutama di bidang klinis komunitas, pada praktiknya sangat membutuhkan kemampuan manajerial yang mumpuni. Semoga MM USD semakin berkembang dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 

 
 
Rekiyan Seto, S.Kom.
kakseto23@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD Tempat Asal: Klaten, Jawa Tengah

Saya merasa beruntung bisa belajar di Magister Manajemen USD. Mahasiswa Magister Manajemen USD berasal dari disiplin ilmu yang berbeda-beda sehingga kami bisa berbagi ilmu dari cara pandang yang berbeda-beda sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing. Proses pembelajaran dibimbing oleh dosen-dosen yang sangat berkualitas. Tidak ada keraguan untuk belajar di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma.

 
 
Yuvita Sumaryati
vita@pemad.or.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Berawal dari tuntutan pekerjaan di mana saya harus menguasai minimal dasar-dasar pengetahuan di bidang marketing/pemasaran, saya menjatuhkan pilihan untuk menambah wawasan melalui MM USD. Banyak pilihan sebenarnya, dengan berbagai pertimbangan baik dari segi kualitas dan biaya, akhirnya MM USD yang saya pilih. Karena saya seorang alumnus USD pada tataran strata 1, sedikit banyak saya tahu bagaimana kualitas proses belajar mengajar di USD. Hal inilah yang kemudian menguatkan saya untuk kembali menjadi mahasiswi USD yaitu di Magister Manajemen.
Salah satu hal terpenting selama saya belajar di MM USD adalah saya bisa mengaplikasikan langsung apa yang saya dapat di perkuliahan ke dalam dunia kerja. Saya juga mendapatkan semacam pembuktian terbalik atas praktek kerja yang selama ini saya jalani dengan teori-teori yang saya dapatkan di dunia kerja terutama di bidang marketing. Belajar di MM USD merupakan salah satu pintu bagi saya untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas dan terkini.
Viva MM USD. Semoga benar-benar terwujud dan berhasil mencetak lulusan-lulusan yang mampu berbisnis secara humanis.

Terima kasih.

 
 
Ricky
ricky.barca12@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Selama mengikuti perkuliahan di MM, Banyak hal yang saya dapatkan seperti teman baru, dosen baru, kampus baru, dan tentunya ilmu serta pengalaman yang baru.
Pada dasarnya modul kuliah yang terstruktur, sistematif dan update merupakan pondasi yang kokoh dalam melandasi pengetahuan tentang management
Teman - teman baru di MM berasal dari berbagai daerah dan juga memiliki latar belakang ilmu S1 dan pekerjaan yang bervariasi. Hal ini menambah pegetahuan ketika melakukan sharing dengan contoh kasus yang di sampaikan dosen dalam mata kuliah sehingga saya bisa melihat suatu masalah dengan berbagai perspektif berdasarkan pengalaman dan basic ilmu dari teman-teman. Selain itu kemampuan mumpuni dari dosen dalam meramu materi kuliah, menyampaikan esensi dan substansi serta merefleksikan contoh kasus dalam perkuliahan membuka cakrawala berpikir dan mengupgread pengetahuan sehingga nantinya implementasi dalam dunia kerja bisa menjadi lebih pasti.


 
 
 
Daniel Grace Christiawan
Gracech28@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Pertama kali masuk MM USD saya khawatir kalau saya yang paling muda. Tetapi waktu pertama kali masuk Pra MM ternyata mayoritas mahasiswa seumuran dan nyambung untuk diajak sharing. Suasana kelas sangat nyaman untuk belajar, cara penyampainan materi oleh dosen juga mudah dipahami dengan adanya contoh-contoh nyata. Fasilitas di MM juga sudah tercukupi dengan adanya perpustakaan yang berisi buku-buku terbaru, ruang baca MM yang sangat nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekedar beristirahat. Tidak menyesal telah bergabung bersama MM USD!

 

 
 
Mahendra Agil Kusuma
mahendra.agil@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Sebelum saya masuk ke MM-USD, hidup saya terasa membosankan dengan rutinitas-rutinitas yang ada, tetapi setelah saya masuk MM-USD saya merasa terlahir kembali dan hidup saya lebih berwarna. MM-USD sudah seperti rumah dan keluarga baru bagi saya. Semua pihak; dosen, karyawan, kakak tingkat dan juga teman-teman, semuanya sangat bersahabat dan saling membantu. Seirama dengan tujuan saya untuk belajar lagi, MM-USD sungguh menjadi pilihan yang tepat. FIGHTING!!

 
 
Stanislaus Yanna Pradita, S.Kom.
Praditadjoger99@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Dalam Perkuliahan pra MM banyak pelajaran yang dapat saya ambil mengenai ilmu Manajemen. Manajemen adalah hal yang baru bagi saya. Namun dengan adanya Pra-MM di awal perkuliahan, saya merasa sangat terbantu untuk membuka wawasan saya mengenai ilmu manajemen. Selain itu, adanya fasilitas ruang baca yang dilengkapi banyak buku referensi dan wifi membuat saya dan teman-teman betah untuk mengadakan diskusi bersama di ruang baca. Di MM USD juga saya bertemu banyak teman seangkatan dan lintas angkatan yang rmah dan supel. Saya berharap MM USD dapat terus berkembang dan semakin dikenal luas.

 
 
Maria Angelika Suhadi, S.Farm.
maria.angelica3101@ymail.com / 085717874360
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Berdinamika di MM USD membuat saya menemukan berbagai hal yang baru. Dosen di MM USD tepat waktu, professional, mampu membuka pandangan mahasiswa terhadap masalah-masalah manajemen yang terjadi di lapangan, serta bagaimana dosen berdiskusi dan bertukar pikiran dengan mahasiswa membuat saya mampu memahami materi yang disampaikan. Dalam prosesnya, kuliah di MM USD terasa menyenangkan. Karena saya merasa tidak seperti kuliah, hanya seperti diskusi dengan “teman sepantaran”, maka dari itu kuliah di MM USD terasa nyaman dan menyenangkan. Saya juga salut terhadap dosen yang mampu menghadirkan suasana senyaman itu di kelas. Harapan saya, semoga MM USD akan menjadi lebih baik dan akan membawa berkat serta ilmu bagi mahasiswa-mahasiswa cerdas dan humanis. GBU....

 
 
Cyndi Yulanda Putri Pasaribu, S.Farm.
cyndipasaribu@gmail.com & 085244009800
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada pihak Universitas yang telah memberikan kesempatan kepada kami mahasiswa Profesi Apoteker Fakultas Farmasi USD untuk mengambil mata kuliah Manajemen di MM USD.Harapan saya sebelum mengikuti mata kuliah ini adalah saya akan mendapatkan banyak sekali bekal yang berharga untuk kehidupan saya khususnya di bagian Managemen Operasi, dan saya mendapatkan itu di MM USD. Fasilitas yang sangat memadai tentunya membantu saya untuk lebih enjoy mengikuti perkuliahan.. yeayyy J “Mauliate”

 
 
Tunjung Ardhiani
tanjungardhi@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Kembali ke dunia perkuliahan menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk merefresh pengetahuan tentang hal-hal dasar dan terbaru mengenai ilmu manajemen. Namun beruntungnya MM USD membekali mahasiswa dengan kegiatan PRA MM, sehingga saya dapat mengikuti dengan baik dan semakin luas pengetahuannya, saya jadi semakin bersemagat untuk terus belajar. Di MM USD baik dosen maupun teman-teman kuliah adalah sparing terbaik dalam belajar.Jangan ragu untuk menjadikan MM USD tujuan studi Anda, sebab MM USD tak hanya sekedar mengajarkan teori tetapi juga bagaimana cara mengaplikasikannya.

 
 
Hal.  5 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta