Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

PENGUMUMAN

MM USD: PASCA SEMINAR DRAFT PROPOSAL TESIS ?
13 December 2015
Diberitahukan kepada segenap mahasiswa MM USD Angkatan II (Kuliah Sem III) yang telah mempresentasikan Draft Proposal Tesis pada tanggal 5 atau 12 Desember 2015 sebagai berikut:
  1. Mahasiswa segera memperbaiki (merevisi) Draft Proposal Tesisnya. Dalam bimbingan Dosen Pembimbing Tesis (DPT) revisi dilakukan dengan memperhatikan saran/masukan, rekomendasi yang diterima dari Dosen Pembahas dan peserta Seminar Draft  Proposal Tesis.
  2. Proposal Tesis yang telah direvisi sesuai dengan ketentuan Pedoman Penulisan Tesis MM USD diajukan untuk memperoleh persetujuan (acc) DPT paling lambat 15 Januari 2016.
  3. Proposal tesis yang telah disetujui oleh DPT untuk segera bisa dilanjutkan ke tahap riset lapangan. Mahasiswa bisa mengajukan surat tugas atau keterangan dari Prodi MM USD terkait pelaksanaan riset lapangan. Riset lapangan bisa dilakukan mahasiswa pada masa jeda (libur semester) antara bulan Januari sd 18 Februari 2016, dilanjutkan Semester Genap TA 2015/2016 (mulai 21 Februari 2016). Selama masa jeda tersebut di atas, komunikasi antara mahasiswa dan DPT terkait riset lapangan yang dilakukan bisa menggunakan media email, medsos, dan media lainnya.
  4. Dalam Semester IV (21 Februari – 10 Juni 2016), setelah satu setengah (1,5) bulan pertama mahasiswa wajib melakukan presentasi hasil penelitian sementara (± 75%) dalam forum Seminar Riset Tesis - Kolokium Prodi MM USD yang direncanakan pada hari Jumat tanggal 1 April 2016. Seminar Riset Tesis - Kolokium Prodi MM USD berlangsung terbuka untuk umum. Setiap mahasiswa tersedia waktu presentasi 15 menit; pembahasan oleh dosen pembahas dan atau invited persons 10 menit, tanggapan peserta kolokium riset 20 menit. Tersedia prosiding dalam kolokium riset (Abstract dan Summary).
  5. Paska Seminar Riset Tesis Kolokium, dalam bimbingan DPT, mahasiswa melanjutkan menyelesaikan penulisan tesisnya dengan memperhatikan masukan yang diperoleh dalam forum Seminar Riset Tesis Kolokium. Setelah penulisan tesis dinyatakan lengkap dan selesai dengan persetujuan DPT, mahasiswa dapat mendaftarkan diri untuk ujian tesis (mahasiswa mohon memenuhi juga persyaratan ujian tesis lainnya). Terbuka juga peluang, paper yang dipresentasikan dalam Forum Seminar Riset Tesis Kolokium dan sudah “diperbaiki”, dapat dipublikasikan dalam sebuah jurnal atau dipresentasikan dalam seminar Nasional/Internasional dengan dukungan pendanaan dari USD.
Yogyakarta, 12 Desember 2015
Kaprodi MM USD
 
Drs.T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D
hal. 1  ...  8  9  10  11  12  ... 13
© 2018 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta