Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

PENGUMUMAN

SELAMAT MEMASUKI SEMESTER II TA 2015/2016
16 February 2016


Kepada Segenap Mahasiswa MM USD
di mana saja berada.
 

Salam sukses bagi kita semua!!
Bagaimana libur semesternya? Semoga liburan berlangsung dengan menyenangkan demikian juga yang sedang mengerjakan tesis berjalan dengan baik.

Kita akan segera memasuki Semester Baru yaitu Sem II TA 2015/2016 mulai tanggal 22 Februari 2016. Selamat Datang Mahasiswa Baru MM USD Angkatan V. Selamat kembali  ke Heritage Campus Realino – MM USD bagi semuanya. Kami berharap semoga pengerjaan Tesis  berjalan dengan lancar sehingga bisa dipresentasikan di Seminar Riset Tesis – Kolokium (bagi angkatan II khususnya dan Angkatan I yang belum) pada tanggal 2 April 2016. Demikian juga mahasiswa yang siap memenuhi persyaratan Ujian Tesis bisa berkoordinasi dengan Sekretariat MM USD untuk penjadwalan.

Segenap civitas akademika MM USD berkomitmen agar mahasiswa bisa melakukan yang terbaik, sehingga bila ada hambatan dan persoalan terkait: perkuliahan reguler, tesis dan lainnya sampaikan kepada kami. "Temukan solusi". Pintu MM USD terbuka bagi semua mahasiswa. Please don't hesitate to contact us if you have any queries. "Make smart and best decisions in life".

Selamat kembali ke kampus, meraih cita-cita. GBUs !

Best Regards,
Pengelola MM USD
 
T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D
hal. 1  ...  8  9  10  11  12  ... 17
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta