Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

SYUKUR & KEMERIAHAN ULTAH KE-2 MM USD
27 February 2016
SYUKUR & KEMERIAHAN ULTAH KE-2 MM USD  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News,  Jumat 26 Februari 2016 merupakan hari yang istimewa bagi MM USD. Sebab merupakan ULTAH MM yang ke-2. Acara ini dikemas terdiri dari Misa Syukur, Penerimaan Resmi Mahasiswa Baru MM USD Angkatan V oleh Dekan FE USD, ramah-tamah, dan pentas seni. Usia dua tahun memang masih muda sekali, penuh impian dan harapan. Seperti disampaikan Romo A. Sumarwan SJ, SS.,MM sebagai pemimpin Misa Syukur Ultah MM USD. Romo Marwan panggilan akrabnya, dalam homilinya menyatakan agar segenap civitas akademika harus mengingat terus visi dan misi MM USD agar menjadi pedoman untuk melangkah menjadikan business school yang unggul dan humanis dalam menggali kebenaran ilmu manajemen serta mendidik mahasiswa menjadi manajer menengah (middle manager) yang inovatif, kreatif, profesional dalam mengelola organisasi bisnis, pemerintah, dan sosial.

Pada sambutannya Pengelola Program MM USD T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D menyatakan terima kasih atas dukungan segenap pihak menjadikan MM USD berlangsung dua (2) tahun dengan baik. Kepercayaan dan harapan masyarakat terhadap MM USD menjadikan mahasiswa MM USD sampai saat ini ada 65 mahasiswa di antaranya ada empat (4) orang mahasiswa asing. MM USD telah berhasil meluluskan empat (4) orang mahaiswanya dengan waktu tercepat 21 bulan. Lebih dari itu tiga (3) mahasiswa tersebut paper ilmiahnya diterima dan akan dipresentasikan dalam International Conference of Management Sciences (ICoMS 2016). Masih banyak keberhasilan lainnya walaupun diakuinya masih ada beberapa kekurangan. Lebih lanjut MM USD memasuki Tahap Pengembangan yaitu memiliki performance lebih baik, akreditasi lebih baik, meningkatkan kerjasama riil: APTIK Business School Forum, IAJBS (International Association Of  Jesuit Business School), dan mendorong lebih banyak exposure baik regional, nasional, dan international. Setelah tiga (3) tahun dari sekarang MM USD diharapkan telah memasuki tahap internasionalisasi MM USD. MM USD terima kasih sekali atas dukungan Rektor USD J. Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D. dan Yayasan Sanata Dharma yang begitu besar.

Pada bagian lain pada acara penerimaan resmi Mahasiswa MM USD Angkatan V, Bapak Dr.H. Herry Maridjo, M.Si Dekan FE USD menyatakan merasa bangga atas perkembangan MM USD dan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap proses pendidikan di MM USD bercirikan “Cerdas & Humanis”. Selanjutnya diikuti dengan pemotongan tumpeng oleh Pengelola MM USD untuk diserahkan kepada Bapak Dekan FE USD. “Tumpeng yang tegak meruncing”  mempunyai makna simbolik yaitu menggambarkan cita-cita MM USD yang tinggi. Pada bagian akhir acara berupa ramah tamah, jamuan makan malam, dan pentas seni. Acara ini berlangsung meriah, penuh canda tawa dan menghibur. Lihat video pentas seni? Misa Syukur ? Profeciat MM USD !


Misa syukur dipimpin Romo A. Sumarwan SJ,SS, MM


Suasana misa syukur ...


Elga bersama organis (seperti kakak dan adiknya) ...


Sambutan Bapak Dr. Herry Maridjo, M.Si ... di Ultah MM ke-2





Pemotongan tumpeng -- Bermakna simbolik -- Cita-cita tinggi segenap civitas akademika MM USD.


Lumayan "tinggi" potongan tumpeng diserahkan kepada Dekan FE USD.


Foto bersama dengan para Mahasiswa Baru Angkatan V


Ketua HMJ - Danto membuka acara Ramah-tamah & Hiburan...


Performance yang apik dari group band ....


Alle dan Ella .... bersama band .... nyanyikan lagu (kapan rekamannya)


Menikmati hiburan ....


Duet Danto dan Ella (memperoleh sambutan meriah).


Lagi-lagi Ela ....


Elgapun - tampilkan lagu favoritnya,


Duet Marsel dan Frater penyanyi sekaligus pemusik asal Toraja, mempersembahkan lagu khusus "MM USD" -- good job !


Antusias panitia Ultah MM USD ke-2 ....

Christin menampilkan lagu favoritnya ...


Foto bareng Mhs MM USD Angkatan V


Adit (kanan) tampil luar biasa malam itu ....


Numpang nampang ....


Foto bareng dengan sebagian dosen MM USD dan Student Staffs MM USD.

Penuh optimisme menyambut masa depan .....


Sebagian Mhs MM USD Angkatan III


Peserta Foto bareng dikejutkan .. perhatikan sebelah kiri ... (ada penampakan).


Penampakan numpang lewat ....


Yosef -- Profesional musisi "asli" MM USD.

INFORMASI PENERIMAAN MHS BARU MM USD >>>>>
>>> Kembali
hal. 1  ...  19  20  21  22  23  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta