Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

UJIAN TESIS (SR.FIDELIS & HANNA) PROFICIAT!!!
19 March 2019
UJIAN TESIS (SR.FIDELIS & HANNA) PROFICIAT!!! :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada Jumat, 15 Maret 2019 bertepatan dengan hari bahagia dimana sedang berlangsung acara Wisuda Mahasiswa/i Program Sarjana dan Magister Gelombang 1 Periode Maret 2019, rasa bahagia juga dirasakan oleh dua orang  mahasiswi MM USD yang dijadwalkan untuk menyajikan hasil Tesis mereka dihadapan dosen pembimbing & penguji. Bertempat  di Ruang Video Conference pukul 11.00-12.30  telah dilaksanakan Ujian Tesis untuk mahasiswa MM yaitu Anastasia Budiastuti atau yang sering disapa Sr.Fidelis dengan Judul “Penentu Tinkat Engagement dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pimpinan Sekolah di Yayasan Tarakanita” selama kurang lebih 45 menit. 
Dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab maupun memberikan masukan serta pertanyaan dari dosen-dosen diantaranya Dr. Titus Odong Kusumajati,M.A. Dr.Herry Maridjo M.Si, Dr.Fr. Ninik Yudianti, M.Acc dan dosen dari Program Studi Sastra Indonesia yang juga ditentukan sebagai penguji yaitu Dr. Yoseph Yapi Taum, M.Hum. Ujian tesis berlangsung lancar dengan adanya pertanyaan-pertanyaan dari dosen dan juga masukkan untuk keperluan revisi Tesis. Tepat pukul 12.30 ujian selesai dengan hasil yang memuaskan J Selamat Sr. Fidelis
Di sisi lain dari ruangan VC, Hanna Meiliwati Ariyadi sedang mempersiapkan untuk diuji hasil penyusunan Tesisnya tepat setelah Sr.Fidelis dengan Judul “Pengaruh Gaya Komunikasi Manajerial terhadap Kepuasan Komunikasi, Kinerja dan Ketidakhadiran Karyawan” Studi Kasus : Credit Unian di Yogyakarta” bersama dengan ketiga dosen yaitu Dr. Titus Odong Kusumajati,M.A. Dr.Herry Maridjo M.Si dan Dr Lukas Purwoto, M.Si. Ujian berlangsung selama 45 menit dengan lancar walaupun diakui bahwa Hanna merasa sangat nervous di awal namun semakin kesini semakin excited karena selangkah lagi untuk menyelesaikan gelar Magisternya. Ujian selesai dengan hasil yang memuaskan tepat pukul 14.30. Diakui oleh Sr.Fidelis dan Hanna bahwa rencana setelah selesai ujian tesis ini adalah menyelesaikan revisi dalam waktu 1 minggu yang diberikan kepada mereka masing-masing lalu ingin melanjutkan pekerjaan masing-masing dengan perasaan lega, Sr.Fidelis menuturkan akan segera ke Lampung dalam menjalankan tugas dari serikat untuk perencanaan membuka Yayasan Tarakanita disana.
Semoga dilancarkan semua usahanya Sr.Fidelis & Hanna :)
Sekali lagi selamat untuk gelar MM yang diperoleh !!!


Sr.Fidelis dengan semangat yang menyala-nyala sedang mencoba menjawab pertanyaan dari dosen penguji :)


Selamat atas kelulusannya Sr.Fidelis, dilancarkan semua usaha kedepannya. Amin !


Dosen pembimbing & Dosen Penguji yang sedang fokus dalam menyimak penyajian dari peserta Ujian Tesis.


Hana dengan tenang berusaha menjawab semua pertanyaan yang diajukan dari dosen penguji.


Proses tidak akan mengkhianati hasil, selamat Hana untuk perolehan gelar MM :)




Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta