Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

MAHASISWA BARU PROFFESIONAL REGULAR PROGRAM BATCH 2 WELCOME TO MM USD!
04 March 2019
MAHASISWA BARU PROFFESIONAL REGULAR PROGRAM BATCH 2 WELCOME TO MM USD! :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News – Setelah melalui perjalanan panjang dalam penerimaan mahasiswa baru Semester Gasal T.A 2019/2020, akhirnya Magister Manajemen USD menetapkan 10 mahasiswa baru program studi MM USD.  Senin, 18 Februari 2019 2018 Magister Manajemen USD kembali mengadakan kegiatan kemahasiswaan oleh HMJ MM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Magister Manajemen) yaitu Inisiasi & Campus Tour serta Pengenalan Perpustakaan kepada Mahasiswa Baru Professional Regular Program (Batch II) MM USD yang berjumlah 10 orang.
Acara dimulai pukul 08.00 yang diawali dengan doa, menyanyikan Hymne Sanata Dharma & Sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi USD, Kaprodi didampingi oleh Wakaprodi, tidak lain tidak bukan Albertus Yudi Yuniarto, M.B.A selaku Dekan FE USD mengucapkan selamat datang untuk seluruh mahasiswa baru MM USD dengan sapaan khas” Kalian tidak salah tempat, silahkan berproses bersama dengan semua pihak yang ada disini” dilanjutkan oleh T.Handono Eko Prabowo,MBA, Ph.D yang juga membahas mengenai  Panduan Akademik yang berlaku dan akan digunakan selama berkuliah di MM USD. Begitu pula dengan wakprodi MM USD Titus Odong Kusumajati,MA yang menyampaikan sukacitanya dalam menyambut mahasiswa baru dan semoga mahasiswa baru dapat segera membaur dengan kondisi sekitar begitu pula dengan mata kuliah dan beberapa kegiatan di MM terlebih khusus Green Enteurprenership yang dilakukan setiap tahunnya.
Setelah itu dialnjutkan dengan pengenalan HMJ MM yang diwakili oleh Ketua HMJ yaitu Alfa terkait dengan program kerja dan divisi apa saja yang ada di dalam HMJ MM ini. Lalu dilanjutkan dengan perkenalan mahasiswa/I baru yang memperkenalkan diri sekaligus juga beserta alasan kenapa melanjutkan ke MM USD. Variasi jawaban dari mahasiswa baru memang keren-keren namun Karolina mahasiswa cantik asal Papua ini juga dikarenakan keinginan untuk berkuliah di USD sejak di jenjang S1 namun tidak tercapai karena satu dan lain hal maka dari itu dia ingin melanjutkan diri di MM USD.
Kurang lebih pukul 11.00 acara dilanjutkan dengan coffee break bersama di Ruang Baca MM USD, tepat 11.30 acara dilanjutkan dengan Testimoni dari Kak Jose & Isra yang adalah lulusan tercepat di MM USD kurang dari 2 tahun, selain alumni ada juga testimoni dari Krisna dan Cesa yang adalah mahasiswa PRP BATCH 1.
Dalam sharing nya dikatakan bahwa jangan takut untuk berproses di MM USD dengan dosen yang sangat qualified dan mata kuliah yang juga sangat menarik di sisi lain juga ditekankan mengenai cerdas dan humanis yang adalah Visi MM USD yang sangat terasa di tempat ini. Setelah sharing dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan wakil angkatan yang nantinya menjadi jembatan komunikasi antara dosen/ sekretariat dengan angkatan baru.
Tepat pukul 12.30 mahasiswa melanjutkan kegiatan dengan Campus Tour & Melanjutkan kegiatan di Perpusatakaan ditemani oleh teman-teman dari HMJ MM, pukul 14.00 ditutup dengan makan siang bersama.
WELCOME!!! PRP BATCH II MM USD :)


Dari latar belakang pendidikan maupun asal yang berbeda semuanya berkumpul di MM USD :)


Kaprodi, Dekan, Wakaprodi yang juga meluangkan waktu untuk menyambut mahasiswa/i yang baru.


Segala sesutu memang harus dibuka dengan doa apalagi ucapan syukur bergabungnya mahasiswa/i baru PRP BATCH 2 MM USD.


Ucapan selamat datang dari Dekan Fakultas Ekonomi untuk seluruh mahasiswa PRP BATCH 2 MM USD ini.


2 dari sekian banyak alumni MM USD yang menyempatkan waktu untuk sharing dengan teman-teman baru.


Ketika mengunjungi Fakultas Ekonomi dan mampir di sekretariat FE :)


Sesi ketika di Perpustakaan Mrican USD.


Tidak lupa untuk foto bersama :D




Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta