Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Seminar Draft Proposal Tesis & Kolokium Riset Tesis 24 November 2018
30 November 2018
Seminar Draft Proposal Tesis & Kolokium Riset Tesis 24 November 2018  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada Sabtu, 24 November 2018, di Ruang Video Conference telah dilaksanakan Kolokium Riset Tesis oleh dua orang mahasiswi yaitu Anastasia Budiriastuti dengan dosen pembimbing Dr.Fr.Ninik Yudianti, M.Acc. Dr.Yoseph Tapi Taum, M.Hum dan dibahas oleh Drs. Herry Maridjo, M.Si sejak pukul 08.00-08.45. Yang kedua adalah Kristi Talita Rosari Nugraheni Mulyono dengan dosen pembimbing Dr.Fr.Ninik Yudianti, M.Acc. dan Dr.Fr. Reni Retno Anggraini, Akt ,dengan dosen yang membahas yaitu Drs. Aloysius Triwanggono, M.S sejak pukul 08.45-09.30. Selain itu di ruangan yang berbeda yaitu Ruang Merapi juga dilaksanakan ujian kolokuium dan seminar proposal oleh tiga orang mahasiswa diantaranya Wahyu Indah Pratamsari dengan dosen pembimbing T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D dan dibahas oleh Drs. Aloysisus Triwanggono, M.S. Dilanjutkan pukul 08.45- 09.30 oleh Muh Isra Iradat dengan dosen pembimbing Ike Janita Dewi, Ph.D dan dibahas oleh Dr.Herry Maridjo,M.Si  dan yang terakhir yaitu Yosef Bobo dengan dosen pembimbing T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D dari 09.30-10.15.

Mahasiswa/i menangkat judul yang berbeda satu dengan yang lain yaitu: Sr. Fidelis dengan judul PENENTU TINGKAT ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PIMPINAN SEKOLAH DI YAYASAN TARAKANITA, Kristi dengan judul PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS SUSTAINABILITY REPORT DENNGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perbankan Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2016), Wahyu Indah dengan judul PENGARUH TALENT MANAGEMENT TERHADAP WORKFORCE AGILITY DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT & JOB SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Studi pada RS. Panti Rapih, Yogyakarta), Isra dengan judul PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK DESTINASI BERBASIS EKOWISATA DI WONOSOBO, Jose dengan judul PERAN MEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT.Intan Pariwara Klaten).
Acara berjalan dengan lancar diawali dengan berdoa dan menyanyikan Hymne Universitas Sanata Dharma bersama-sama di ruang VC dan diarahkan langsung oleh Master of Ceremony dari HMJ MM yaitu Winda dan Agnes. Setelah selesai semuanya melanjutkan untuk menyantap snack di Ruang Baca. Dan acara selesai pada pukul 11.00 WIB.

Proficiat untuk semuanya!!!
Tetap semangat dalam melanjutkan ke Kolokium Riset Tesis & Ujian Tesis kedepannya. Semoga keberhasilannya dapat memicu teman-teman yang lain untuk lebih giat dan semangat agar segera menyelesaikan seminar, kolokium maupun tesisnya  :)


Sambutan dari Kaprodi MM USD sebelum bersama-sama menyanyikan Hymne Sanata Dharma untuk mengawali ujian kali ini.


Para dosen pembimbing maupun pembahas yang selalu semangat dalam memberikan masukan yang membangun dalam penulisan Tesis mahasiswa kedepannya.


Sr. Fidelis sedang mempresentasikan hasil dari riset tesis nya di depan dosen dan peserta dari MM USD yang juga ikut menyaksikan.


Di Ruang Merapi, Wahyu Indah juga sedang mempresentasikan mengenai riset nya di RS. Panti Rapih, Yogyakarta.


Pak Tri, salah satu dosen pembahas yang sedang memberikan masukan kepada mahasiswa yang dibahasnya.


Isra juga sedang menjelaskan mengenai hasil dari seminar draft proposal yang sudah disusunnya.


Di ruangan yang berbeda ada Kristy yang juga sedang mempresentasikan hasil dari kolokium riset tesisnya.


Dosen pembahas dan juga pembimbing sedang bertanya dan memberikan komentar dari hasil riset mahasiswa guna meminimalisir adanya kesalahan.


Jose Bobo, mahasiswa asal Timor-Timor ini sebagai mahasiswa terakhir yang menyelesaikan seminar draft proposalnya di bulan November ini.



Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta