Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

GRADUATION & FAREWELL PARTY FACULTY OF ECONOMICS USD
13 September 2018
GRADUATION & FAREWELL PARTY FACULTY OF ECONOMICS USD  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News, Malam pelepasan wisudawan/i Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma yang bertempat di Sahid Jaya Hotel (7/9) dihadiri oleh Para Dosen Fakultas Ekonomi, Orang Tua, Kerabat & Wisudawan/i yang berbahagia dengan total wisudawan dari Program Studi Magister Manajemen adalah 15 Orang.
 
Acara dimulai pukul 19.00 WIB dan diawali dengan doa lalu sambutan dari Dekan serta perwakilan Orang Tua wisudawati dari wisudawati Program Studi Manajemen serta menyanyikan lagu Hymne Sanata Dharma dan Mars Fakultas Ekonomi oleh Paduan Suara Fakultas Ekonomi. PSFE juga menyanyikan lagu-lagu pop yang lagi nge trend saat ini seperti lagu Syantik-Siti Badriah. Acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi-nominasi untuk mahasiswa/i yang terpilih dan diakhiri tepat pukul 21.00 dengan foto bersama dosen dari tiap program studi dan makan malam bersama.

Wisuda USD kali ini dibagi menjadi 4 Gelombang. Lulusan MM USD diwisuda pada Gelombang IV pukul 13.30 pada hari Sabtu, 8 September 2018. Tema Wisuda "Peluang dan Tantangan Alumni Memasuki Era Revolusi Industri 4.0" Universitas Sanata Dharma meluluskan 1383 mahasiswa Program Sarjana & Magister bertempat di Auditorium Driyarkara. Satu kebanggaan bagi Magister Manajemen USD karena kali ini lulusan terbaik berasal dari mahasiswa MM yaitu Ricky Ryawan Pranata Lawoliyo dengan Indeks Prestasi Kumulatif 4.00. Secara keseluruhan proses wisuda berjalan sangat lancar dan khidmat yang disaksikan dengan antusias oleh para tamu undangan dan para orang tua/wali dari wisudawan/i. Pemberian penghargaan diberikan kepada lulusan terbaik tiap proram studi oleh Rektor USD. Calon wisudawan lainnya dari setiap program studi diwisuda oleh Dekan dan Ketua Program Studi masing-masing.
 
Sekali lagi, PROFICIAT untuk semua lulusan yang CERDAS & HUMANIS !!! :) 


Ricky, Mahasiswa asal Palu-Sulawesi Tengah dengan IPK 4.00.


Dosen Pembimbing bersama para wisudawan/i :)



Lulusan dari Magister Manajemen bersama para dosen :)


Dengan gaya/ simbol MM para wisudawan/i dengan para dosen eksis bersama :D


Sebelum masuk ke dalam auditorium, cekrek-cekrek dulu dong :D

Penulis : Tita Rupa

hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta