Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

UJIAN TESIS (Pradit)
05 September 2018
UJIAN TESIS (Pradit) :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada hari Rabu, 5 September 2018  di Ruang Video Conference telah dilaksanakan Ujian Tesis untuk mahasiswa MM angkatan 6 yaitu Stanislaus Yhanna Pradita panggilan akrabnya Pradit dengan judul Tesis Penyusunan Marketing Plan Aplikasi "Titipku" yang Berfokus pada Penjualan Produk UKM” pukul 11.00-12.45. 

Ujian tesis juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji yaitu Dr.Ike Janita Dewi, MBA, Ph.D, Penguji Ahli terdiri Dr.Herry Maridjo, M.Si dan T Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D sebagai ketua tim penguji. Ujian tesis berlangsung 3 tahap: pemaparan tesis 25 menit, pembahasan penguji ahli 60 menit, dan sidang penentuan kelulusan ujian tesis 5 menit.

Pradit pada presentasinya menjelaskan Aplikasi "Titipku" mempunyai beberapa keunikan  dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lain. Pada aplikasi ini ada aspek sosial bisnis yang mendukung UMKM untuk menjual produk secara e-business. Bahkan aplikasi ini juga melibatkan peranan "penjelajah" yang bisa membantu post para pedagang/produsen usaha kecil mikro yang tidak terbiasa dengan penggunaan teknologi informasi, sehingga produknya bisa dikenal luas dan memiliki omset penjualan lebih tinggi. Aplikasi ini juga hanya memungut prosentasi dari penjualan sebesar 8 persen dan memiliki jaringan delivery produk yang dibeli konsumen.

Pradit yang studi S1nya di bidang Teknik Informatika USD, pada bagian akhir dari ujian tesis, Pradit dinilai oleh tim penguji berhasil mempertahankan tesisnya dihadapan tim penguji dengan nilai sangat memuaskan.

Selamat Pradit untuk gelar barunya, sukses terus!!!


Pradit sapaan akrab di MM USD mempresentasikan tesisnya.


Tim penguji tesis mencermati presentasi Pradit..


Pembacaan keputusan Tim Penguji, dibacakan oleh Ketua Tim Penguji.


Senyum gembira Pradit berfoto bersama Tim Penguji Tesis.


Tim sukses Pradit yang merupakani teman-teman seangkatan di MM USD.


Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta