Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

PUTU PUTRAYASA (CEO HEBAT GROUP) BERIKULIAH UMUM AWAL SEM I TA 2017/2018
12 September 2017
PUTU PUTRAYASA (CEO HEBAT GROUP) BERIKULIAH UMUM AWAL SEM I TA 2017/2018 :: Magister Manajemen

New Family MMUSD Angkatan VIII

Magister Manajemen USD News - Senin, 11 September 2017, Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma mengadakan kegiatan kemahasiswaan “Students Formal Recception” yakni penyambutan secara resmi Mahasiswa Baru Angkatan VIII Semester Gasal Tahun Ajaran 2017/2018. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa angkatan II sampai VIII dan dosen-dosen baik dari Magister Manajemen maupun Fakultas Ekonomi. Rangkaian acara tersebut dimulai dengan penyambutan secara resmi dari Bapak T. Handono Eko Prabowo, MBA., Ph.D. selaku kaprodi MMUSD.
 
Acara berlanjut dengan seminar “winning disruption” oleh Bapak Putu Putrayasa (CEO Hebat Group Building). Dalam seminar ini, Bapak Putu memberikan tips dan trik yang menarik dalam menghadapi persaingan bisnis ke depannya. Agar dapat mencapai “Winning Disruption” kita dituntut untuk memiliki personal branding (your image, your mission, your values, your vision). Tips untuk menaikkan aset bisnis yang sedang dikelola adalah memiliki kemampuan untuk menjual, kemampuan untuk menulis, dan kemampuan untuk public speaking. Selain itu juga Bapak Putu men-sharing­-kan 8 tools yang dapat membantu meningkatkan aset bisnis maupun menciptakan personal/corporate branding diantaranya memiliki kemampuan menulis dan public speaking, memiliki prestasi dan sertifikasi, menjadi penulis buku, memiliki website, memiliki produk seminar dan training, memiliki brosur digital dan social media, memiliki komunitas dan asosiasi dan yang terakhir adalah media partner. Seminar yang bertempat di Ruang Video Conference MMUSD sejak pukul 17.30-19.30 ini berlangsung dengan sangat kondusif. Beberapa mahasiswa memberikan pertanyaan seputar topik. Tak lupa juga, Bapak Putu memberikan kenang-kenangan khusus bagi mahasiswa penanya yakni dengan memberikan buku karangan Beliau.

Setelah seminar tersebut selesai, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan bincang-bincang santai antarmahasiswa dan dosen. Acara berlangsung di Ruang Baca MMUSD. Wellcome to MMUSD, mari berjuang bersama membangun bangsa….!!   Penulis: Lusiana Rani Oktaviani










hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta