<< WEB USD

BERITA KEGIATAN

What people say about Magister Management Program (4)
Magister Manajemen | 39 18 April 2023
What people say about Magister Management Program (4) :: Magister Manajemen

Sr. M. Rustika, OSF - Semarang - SML Program 2021

Kesempatan studi di MM USD bagi saya sangat menyenangkan, apalagi dengan model daring yang disediakan sebagai gerak cepat menghadapi situasi pandemic. Meskipun kami seangkatan hanya bertatap muka melalui layar lap top masing-masing, namun ada situasi keakraban dan persaudaraan yang tidak kalah dengan situasi kelas offline. Saya juga menempuh kuliah S1 di Sanata Dharma pada tahun 1994. Keakraban yang saya alami tidak jauh berbeda walaupun kami tidak pernah kopdar selama masa perkuliahan, bahkan sampai masa kuliah hampir berakhir pun saya baru bisa berjumpa langsung dengan beberapa teman kuliah saya.

Para dosen pembimbing kuliah pun sangat hebat dalam membantu kami menemukan banyak hal baru dalam perkuliahan sebagai sarana pengembangan pengetahuan bagi kami yang sudah terjun di dunia Pendidikan secara langsung. Selain hebat dalam membantu pengembangan ilmu dan ketrampilan, juga hebat dalam menciptakan suasana persaudaraan dan keakraban para mahasiswa. Ruang dan waktu seolah bukanlah sekat yang menghalangi bagi kami untuk saling berbagi, menyapa dan menguatkan semangat menyelesaikan perkuliahan kami.

Waktu perkuliahan seakan bergerak sangat cepat, dan tanpa terasa kami menapaki masa akhir kuliah kami dengan bertambah sekian banyak bekal untuk pengembangan  pelayanan kami di dunia Pendidikan di jaman ini. Terima kasih para Romo, Bapak ibu dosen dan karyawan yang dengan penuh setia membantu kelancaran perkuliahan kami. Tetap semangat dalam melayani dan berbagi berkat. Menjadi business school yang unggul dan humanis. Berkah Dalem.
lihat berita Magister Manajemen lainnya>>
hal. 1  

Kontak Kami

Sekretariat FE USD
Universitas Sanata Dharma,
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY 55281
E-mail: fe@usd.ac.id
Telp: (0274) 513301 ex 1309
WA: 081328666553