USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Serangkaian Lomba Bagi Keluarga Semarakkan Perayaan Dies ke-66 USD

diupdate: 1 bulan yang lalu




Sabtu (18/12) Universitas Sanata Dharma (USD) menutup serangkaian kegiatan Dies Natais ke-66 dengan acara pengundian doorprize acara keluarga USD: Sepeda Santai Virtual, Jalan/Lari Virtual, Senam Virtual, dan Lomba Anak-anak. Pengundian doorprize ini dilakukan oleh panitia secara daring melalui Zoom dan YouTube dari Lantai Dasar Gedung Pusat Kampus 2 USD. Hadiah di antaranya ada laptop, TV, beberapa sepeda, sampai voucher belanja.

Drs. Johanes Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D. selaku Rektor USD saat memberikan sambutan untuk membuka serangkaian lomba keluarga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar USD. Harapannya USD semakin mempunyai kesempatan yang baik untuk saling menguatkan dan meneguhkan untuk bisa memberikan layanan terbaik. Sambutan juga disampaikan oleh F.X. Ouda Teda Ena, M.Pd., Ed.D. selaku Ketua Dies Natalis ke-66 sekaligus sebagai Wakil Rektor IV USD. Beliau menyampaikan acara Dies Natalis kali terdapat beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga besar USD dengan penuh sukacita.

Berikut ini pengumuman pemenang lomba keluarga tersebut. Kategori lomba mewarnai diikuti oleh 15 peserta dan diambil 3 karya terbaik. Juara 1 diraih oleh Gabriella Christiana Nugroho yang mendapatkan 1 unit Sepeda Anak Merk United. Juara 2 diraih oleh Helena Sofia Hartono yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 750.000,00. Juara 3 diraih oleh Bellarminus Quito Arrupe yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 500.000,00

Lomba menggambar kategori A (Kelas 1-3 SD) diikuti oleh 7 peserta dan diambil 3 kejuaraan. Juara 1 diraih oleh Gabriella Javas Christy yang mendapatkan 1 unit Tablet Samsung. Juara 2 diraih oleh Maha Rajasa Duhi Cahya Buwana yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 750.000,00. Juara 3 diraih oleh Valentina Maureen Prameswari yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 500.000,00.

Selanjutnya, lomba menggambar kategori B (Kelas 4-6 SD) diikuti oleh 14 peserta dan diambil 3 kejuaraan. Juara 1 diraih oleh Silvester Ozora David Satriawan yang mendapatkan 1 unit Tablet Samsung. Juara 2 diraih oleh Paulus Dodi Wicaksana yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 750.000,00. Juara 3 diraih oleh Ayum Yuliana yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 500.000,00.

Lomba menulis essai diikuti oleh 7 peserta dan diambil 3 karya terbaik. Juara 1 diraih oleh Gabriella Lintang Adiningtyas Kinanthi yang mendapatkan 1 unit Laptop Asus. Juara 2 diraih oleh Carlos Jose Prabakusuma yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 750.000,00. Juara 3 diraih oleh Eugenius Dominus Tecum Rosa Mudayen yang mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 500.000,00.

Selanjutnya, lomba senam sehat virtual yang diikuti oleh 22 peserta. Penilaian lomba pada kategori ini dilakukan oleh instruktur yang profesional di bidangnya. Penilaian meliputi ketepatan gerakan, kekompakan, teknik gerakan, dan penampilan. Juara Harapan III mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 300.000,00 yang dimenangkan oleh keluarga Henkie Samodra Watie dari BAA. Juara Harapan II mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 500.000,00 yang dimenangkan oleh keluarga Antonius Maryoto dari BLU. Juara Harapan I mendapatkan Voucher Belanja sebesar Rp 750.000,00 yang dimenangkan oleh keluarga Yustina Dwi Retno Winarsih dari BLU-UPK. Juara III mendapatkan televisi LED 32 inch yang dimenangkan oleh Maria Vincentia Eka Mulatsih dari PBI. Juara II mendapatkan sepeda statis yang dimenangkan oleh keluarga Susana Rini Kristanti dari FKIP. Juara I mendapatkan laptop yang dimenangkan oleh Christina Desy Hapsari dari Pascasarjana.

Adapun lomba lari dan jalan sehat yang diikuti oleh  84 peserta dan diundi 22 undian dan 3 hadiah utama untuk lomba lari dan jalan sehat jatuh kepada Ibu Christiana Sumarini dari Biro Keuangan mendapatkan Sepeda Seli III-Pacific Blitz 3.0 16” Blue, Ibu Elisabeth Desyana dari FKIP mendapatkan Sepeda Seli II-Pacific Kodiak  20” Red, dan Bapak Dr. Tatang dari Fakutas Sastra mendapatkan Sepeda Seli I-Pacific Splendid FX 20” Black

Selain itu adapun lomba sepeda gembira yang diikuti oleh 60 peserta dan diundi 23 undian dan sebagai peraih hadiah utama adalah Bapak Dewa Putu W.P dari FKIP meraih Sepeda MTB III-Exotic ET 2612 27.5” Black, Bapak Puspaningtyas dari FST meraih Sepeda MTB II-Pacific Spazio 500 27.5” Red, dan Romo Dr. Hari Suparwito S.J dari FST meraih Sepeda MTB II-Pacific Invert 410 27.5” Black.

Serta ada beberapa doorprize keluarga sebanyak 73 doorprize dipilih secara acak. Doorprize sangat beragam seperti uang tunai Rp 200.000-Rp 1.000.000, sepeda, beberapa peralatan makan, mesin cuci, kulkas, sepeda, dan TV. Empat hadiah umum adalah mesin cuci, kulkas, sepeda, dan TV. Hadiah 1 Unit sepeda diperoleh Bapak Muhammad Priyadi Sulistyanto dari Fakultas Vokasi, hadiah 1 unit mesin cuci jatuh kepada Bapak Eko dari Pastoran, selanjutnya 1 unit kulkas jatuh kepada Ibu V. Sumartiningsih CS Hall, lalu 1 buah TV diperoleh  Bapak Ig. Sunarto dari BAPSI.

(AWAS & GGZ)

  kembali