USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Lomba Akustik oleh Fakultas Teologi USD

diupdate: 5 tahun yang lalu




Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma (USD) pada hari Jumát (25/10) mengadakan Lomba Akustik di Kampus 4 USD. Lomba Akustik ini merupakan tahun kedua, yang termasuk rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Teologi ke-35 yang bertema “Melodi Indah Merentas Perbedaan”.

Lomba Akustik ini merupakan lomba yang di buka untuk semua kalangan usia dan masyarakat umum. Peserta yang mengikuti acara Lomba Akustik ini ada 14 peserta, 4 dari USD, 10 dari komunitas-komunitas masyarakat. Pemenang dari Lomba Akustik ini akan ditampilkan pada acara puncak Dies Natalis Fakultas Teologi USD pada tanggal 2 November 2019 bertempat di Kampus 4 USD, selain itu, pemenang mendapat hadiah berupa uang, Juara I mendapatkan Rp1.100.000 + Sertifikat, Juara II mendapatakan Rp990.000 + Sertifikat, dan Juara III mendapatkan Rp800.000 + Sertifikat.

Menurut Yuvens Kristia Efrata selaku Ketua Lomba Akustik, mengatakan bahwa tujuan acara ini untuk memeriahkan rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Teologi ke-35 dan menjadikan wadah Fakultas Teologi untuk bermusik karena mahasiswanya banyak yang memiliki potensi untuk dikembangkan, maka dari itu dibuatlah Lomba Akustik dan dibuka untuk kalangan umum.

(BGP & CFAASK)

  kembali