USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Tiga Diktendik USD Terima Penghargaan Diktendik Berprestasi 2019 Tingkat LLDikti Wilayah V

diupdate: 5 tahun yang lalu



Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah V memberikan penghargaan kepada Pemenang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik) Berprestasi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk tindaklanjut dari surat Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor B/1103/D.D2/KK.01/2019 tanggal 25 Maret 2019 tentang Pemilihan Diktendik Berprestasi Tahun 2019.

Pemenang pemilihan Diktendik berprestasi yang telah diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2019 ini, terdapat 3 pemenang Diktendik dari Universitas Sanata Dharma (USD). Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019 dalam rangkaian Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Upacara Bendera berlangsung di halaman belakang gedung LLDikti Wilayah V dipimpin oleh Kepala LLDikti Wilayah V.

Pemenang Diktendik Berprestasi dari USD adalah (1) Albertus Bagus Laksana, S.J., S.S., Ph.D., sebagai Peringkat I dalam kategori Dosen Berprestasi di Bidang Sosial dan Humaniora. Beliau adalah Dosen di Program Studi Teologi; (2) Y. Agus Sugiatno, S.Si., M.M. sebagai Peringkat I dalam kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi. Beliau adalah Pegawai di Satuan Penjaminan Mutu dan Audit Internal Pendukung; dan (3) Suyono, S.Pd. sebagai Peringkat II dalam kategori Pengelola Keuangan Berprestasi. Beliau adalah Pegawai di Bagian Uang Kuliah. Para pemenang mendapatkan Sertifikat dan Uang Pembinaan.

Prof. Dr. Didi Achari, S.E., M.Com., Akt. selaku Kepala LLDikti Wilayah V saat ditemui seusai upacara mengatakan bahwa dengan adanya apresiasi ini, para Diktendik khususnya yang berada di Perguruan Tinggi Swasta semakin memacu peningkatan mutu pendidikan dalam bidang pekerjaannya masing-masing.

(PB & BGP)

  kembali