Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Mirna Suwanti
mirnasuwanti31@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD
Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan selama mengikuti perkuliahan di MM USD. Dosen - dosen yang berkualitas, ditambah dengan berbagai fasilitas yang mendukung jalannya proses belajar, yang akan menjadikan saya pribadi yang lebih baik. Staff MM USD yang baik dan ramah, serta teman-teman juga tidak ketinggalan dalam memberikan perannya untuk membuat kesan tersendiri, yang membuat saya merasa senang selama berada MM USD. Sukses terus buat MM USD
 
 
Anis Okta Cahyaningrum
ochamute29@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD Kekeluargaan sangat terjalin baik (antara dosen, sekretariat dan mahasiswa)
 
 
Muh Isra Iradat
isramakkawang@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD
Prodi Magister Management USD menawarkan program akademik yang berbeda dengan Prodi MM lainnya. Dengan tujuan mulia yakni menciptakan manager dan kepemimpinan yang mengedepankan jiwa humanis hingga menjadi enterpreneurship adalah keunggulan tersendiri bagi MM USD. Program yang ditawarkan seperti MK Konsentrasi sangat menarik serta Dosen yang kompeten di bidangnya. Tidak lupa dengan fasilitas kampus serta pelayanan sekretariat yang baik dilingkupi dengan suasana yang akrab dan ramah membuat kita merasa nyaman dalam menjalani proses akademik di MM USD. Saya harap ini terus dikembangkan oleh Prodi MM USD sehingga menjadikan MM USD salah satu yang terbaik di dunia. Terimakasih
 
 
Jose Bobo
Bellojelgo@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD Magister manajemen universitas Sanata Dharma mengajarkan nilai-nilai tidak hanya teoritis melainkan praktisi. Selama belajar di MM saya merasa tidak hanya cerdas dalam berpikir melainkan bagaimana menghayati nilai-nilai humanisme.
 
 
Olivina Chandra Enitama
oliviawakiman8@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Olivina Chandra Enitama

Para Dosen di Magister Manajemen Sanata Dharma sangat membantu saya dan mahasiswa lainnya dalam pelaksanaan perkuliahan. Mata kuliah disampaikan dengan sangat jelas dan lugas oleh para dosen yang sangat berpengalaman. Teman-teman mahasiswa di Magister Manajemen juga sangat kompak, seru, dan friendly baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Maju Terus MM USD !!!!

 
 
Hendrik Pandiangan
pandiangan_hendrik@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Semasa waktu mengikuti pra magister manajemen dan aktif kuliah di MM-USD saya mendapatkan hal-hal baru seperti teman-teman kuliah yang terdiri dari berbagai daerah di Indonesia maupun Luar Negri  dan seluruh pihak yang meliputi dosen dan karyawan MM-USD. Dimana kampus tersebut sudah cukup memadai dengan fasilitas; berupa kelas yang nyaman untuk mengikuti perkuliahan, perpustakan dan ruang baca serta dosen-dosen yang bertitel tinggi, dan berpengalaman dibidangnya dalam mencakup penjelasan materi yang diberikan kepada saya, sehingga saya dapat mudah belajar dengan cermat dan mudah di pahami dan semoga bisa saya implementasikan didunia kerja dan dipraktekkan selama saya kuliah di MM-USD.


 
 
Ermita Maria da Cruz
ermita.reicruz@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Menjadi mahasiswa MM USD merupakan hal terbaik yang saya lakukan dalam hidup saya. Pengalaman berada di sini sulit dijelaskan hanya dengan kata-kata saja. Berbagai hal yang saya lihat, teman-teman yang saya temui, dan pengalaman membentuk saya menjadi pribadi yang mampu menunjukkan aksi nyata. Belajar di negara yang berbeda membuat saya menyadari betapa beruntungnya melalui pengalaman internasional bagi studi dan karir masa depan saya.

Selama di Indonesia, tepatnya berada di Yogyakarta saya tidak hanya belajar Manajemen, namun berkeliling kota ini. Tidak hanya Yogyakarta, melainkan kota-kota di Indonesia lainnya. Saya banyak menjelajahi wisata-wisata di sini dan melakukan hal baru di sini. Terima kasih


Pesan saya, lakukan yang terbaik. Kamu tidak akan menyesal

OBRIGADO MM USD, SEJA O MELHOR

 
 
Raras Ganita
raras.ganita@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Berkuliah di MM USD memberikan wawasan serta pandangan-pandangan baru mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan manajemen. Saya yang tidak berlatar belakang dari ilmu ekonomi  sewaktu mengikuti perkuliahan di MM USD ini tetap dapat mengikuti semua mata kuliah serta diskusi-diskusi selama perkuliahan. Dosen yang berpengalaman sangat membantu dalam berjalannya proses diskusi selama perkuliahan. Banyak hal-hal baru yang saya dapatkan selama berkuliah di MM USD, seperti ilmu-ilmu baru yang dapat menjadi bekal sewaktu memasuki dunia kerja nanti, teman-teman baru yang sangat bersahabat dan saling membantu, serta fasilitas yang mendukung berlangsungnya proses belajar mengajar yang sudah cukup baik. Terima kasih MM USD

 
 
Lusiana Rani Oktaviani
lucianaoktaviani@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Belajar di MM sangatlah menarik. Berawal dari rasa bosan saya yang bergelut dengan pelajaran obat-obatan dan penyakit selama 6 tahun terakhir ini, saya mulai mencoba untuk mempelajari suatu ilmu baru yang sangat bertolak belakang dengan latar belakang pendidikan saya. Siapa yang menyangka bahwa ilmu manajemen ternyata dapat diaplikasikan dalam berbagai macam kondisi bahkan dalam hal medis sekalipun.
Dosen baru, teman-teman baru serta sistem belajar yang baru menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Saya belajar banyak hal dan mencoba untuk mengaplikasikan langsung ilmu yang saya dapat dalam perkuliahan ke dunia kerja dan hal ini menjadi sangat menarik ketika suatu profesi yang berbasis pelayanan di mix menjadi melayani namun juga mendapatkan untung.
Terima Kasih MM USD, maju terus... !!! Fighting...!!!

 
 
Sr. Erlisda Wati Largus, FdCC
largustamba@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Kuliah di MM USD bukan tanpa pertimbangan, apalagi mengingat latar belakang S1 saya, tetapi entah kenapa saya merasa bahwa saya tidak akan mendapat kesulitan yang tidak akan mampu saya lewati jika saya memilih MM USD. Dan ternyata pilihan saya tidak salah, kualitas bagus MM USD yang pernah saya dengar, juga kelengkapan sarana prasarana selaras dengan  apa yang saya dapatkan. Para dosen mampu membagi ilmunya melalui materi yang mudah di mengerti yang dilengkapi dengan kasus-kasus yang mendukung materi. Dan perbedaan yang beragam diantara teman-teman menjadi berkat yang memperkaya saya.
Rumah selalu memberi kasih dan perlindungan. Sahabat selalu memberi kebahagiaan dan dukungan. Keramahan selalu memberi kenyamanan. Pengetahuan selalu memberi wawasan baru. Dan semua itu saya dapatkan di MM USD.
Atas semua itu saya merasa di berkati dan dikuatkan untuk kelak mampu membagi apa yang dapatkan di MM USD dimanapun saya diutus dalam karya.

 
 
Hal.  4 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta