Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Olivina Chandra Enitama
oliviawakiman8@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Olivina Chandra Enitama

Para Dosen di Magister Manajemen Sanata Dharma sangat membantu saya dan mahasiswa lainnya dalam pelaksanaan perkuliahan. Mata kuliah disampaikan dengan sangat jelas dan lugas oleh para dosen yang sangat berpengalaman. Teman-teman mahasiswa di Magister Manajemen juga sangat kompak, seru, dan friendly baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Maju Terus MM USD !!!!

 
 
Hendrik Pandiangan
pandiangan_hendrik@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Semasa waktu mengikuti pra magister manajemen dan aktif kuliah di MM-USD saya mendapatkan hal-hal baru seperti teman-teman kuliah yang terdiri dari berbagai daerah di Indonesia maupun Luar Negri  dan seluruh pihak yang meliputi dosen dan karyawan MM-USD. Dimana kampus tersebut sudah cukup memadai dengan fasilitas; berupa kelas yang nyaman untuk mengikuti perkuliahan, perpustakan dan ruang baca serta dosen-dosen yang bertitel tinggi, dan berpengalaman dibidangnya dalam mencakup penjelasan materi yang diberikan kepada saya, sehingga saya dapat mudah belajar dengan cermat dan mudah di pahami dan semoga bisa saya implementasikan didunia kerja dan dipraktekkan selama saya kuliah di MM-USD.

 
 
Ermita Maria da Cruz
ermita.reicruz@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Menjadi mahasiswa MM USD merupakan hal terbaik yang saya lakukan dalam hidup saya. Pengalaman berada di sini sulit dijelaskan hanya dengan kata-kata saja. Berbagai hal yang saya lihat, teman-teman yang saya temui, dan pengalaman membentuk saya menjadi pribadi yang mampu menunjukkan aksi nyata. Belajar di negara yang berbeda membuat saya menyadari betapa beruntungnya melalui pengalaman internasional bagi studi dan karir masa depan saya.

Selama di Indonesia, tepatnya berada di Yogyakarta saya tidak hanya belajar Manajemen, namun berkeliling kota ini. Tidak hanya Yogyakarta, melainkan kota-kota di Indonesia lainnya. Saya banyak menjelajahi wisata-wisata di sini dan melakukan hal baru di sini. Terima kasih


Pesan saya, lakukan yang terbaik. Kamu tidak akan menyesal

OBRIGADO MM USD, SEJA O MELHOR

 
 
Raras Ganita
raras.ganita@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Berkuliah di MM USD memberikan wawasan serta pandangan-pandangan baru mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan manajemen. Saya yang tidak berlatar belakang dari ilmu ekonomi  sewaktu mengikuti perkuliahan di MM USD ini tetap dapat mengikuti semua mata kuliah serta diskusi-diskusi selama perkuliahan. Dosen yang berpengalaman sangat membantu dalam berjalannya proses diskusi selama perkuliahan. Banyak hal-hal baru yang saya dapatkan selama berkuliah di MM USD, seperti ilmu-ilmu baru yang dapat menjadi bekal sewaktu memasuki dunia kerja nanti, teman-teman baru yang sangat bersahabat dan saling membantu, serta fasilitas yang mendukung berlangsungnya proses belajar mengajar yang sudah cukup baik. Terima kasih MM USD

 
 
Lusiana Rani Oktaviani
lucianaoktaviani@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Belajar di MM sangatlah menarik. Berawal dari rasa bosan saya yang bergelut dengan pelajaran obat-obatan dan penyakit selama 6 tahun terakhir ini, saya mulai mencoba untuk mempelajari suatu ilmu baru yang sangat bertolak belakang dengan latar belakang pendidikan saya. Siapa yang menyangka bahwa ilmu manajemen ternyata dapat diaplikasikan dalam berbagai macam kondisi bahkan dalam hal medis sekalipun.
Dosen baru, teman-teman baru serta sistem belajar yang baru menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Saya belajar banyak hal dan mencoba untuk mengaplikasikan langsung ilmu yang saya dapat dalam perkuliahan ke dunia kerja dan hal ini menjadi sangat menarik ketika suatu profesi yang berbasis pelayanan di mix menjadi melayani namun juga mendapatkan untung.
Terima Kasih MM USD, maju terus... !!! Fighting...!!!

 
 
Sr. Erlisda Wati Largus, FdCC
largustamba@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Kuliah di MM USD bukan tanpa pertimbangan, apalagi mengingat latar belakang S1 saya, tetapi entah kenapa saya merasa bahwa saya tidak akan mendapat kesulitan yang tidak akan mampu saya lewati jika saya memilih MM USD. Dan ternyata pilihan saya tidak salah, kualitas bagus MM USD yang pernah saya dengar, juga kelengkapan sarana prasarana selaras dengan  apa yang saya dapatkan. Para dosen mampu membagi ilmunya melalui materi yang mudah di mengerti yang dilengkapi dengan kasus-kasus yang mendukung materi. Dan perbedaan yang beragam diantara teman-teman menjadi berkat yang memperkaya saya.
Rumah selalu memberi kasih dan perlindungan. Sahabat selalu memberi kebahagiaan dan dukungan. Keramahan selalu memberi kenyamanan. Pengetahuan selalu memberi wawasan baru. Dan semua itu saya dapatkan di MM USD.
Atas semua itu saya merasa di berkati dan dikuatkan untuk kelak mampu membagi apa yang dapatkan di MM USD dimanapun saya diutus dalam karya.

 
 
Maria Gabriela Roswita
mgroswita@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Yogyakarta

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma menjadi salah satu milestone bagi saya dalam proses pendewasaan baik dalam berpikir maupun berperilaku. Pendidikan yang selama ini saya terima menjadi bekal tambahan bagi profesi utama saya sebagai seorang Apoteker. Menjadi seorang Apoteker, terutama di bidang klinis komunitas, pada praktiknya sangat membutuhkan kemampuan manajerial yang mumpuni. Semoga MM USD semakin berkembang dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 

 
 
Rekiyan Seto, S.Kom.
kakseto23@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD Tempat Asal: Klaten, Jawa Tengah

Saya merasa beruntung bisa belajar di Magister Manajemen USD. Mahasiswa Magister Manajemen USD berasal dari disiplin ilmu yang berbeda-beda sehingga kami bisa berbagi ilmu dari cara pandang yang berbeda-beda sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing. Proses pembelajaran dibimbing oleh dosen-dosen yang sangat berkualitas. Tidak ada keraguan untuk belajar di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma.

 
 
Yuvita Sumaryati
vita@pemad.or.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Berawal dari tuntutan pekerjaan di mana saya harus menguasai minimal dasar-dasar pengetahuan di bidang marketing/pemasaran, saya menjatuhkan pilihan untuk menambah wawasan melalui MM USD. Banyak pilihan sebenarnya, dengan berbagai pertimbangan baik dari segi kualitas dan biaya, akhirnya MM USD yang saya pilih. Karena saya seorang alumnus USD pada tataran strata 1, sedikit banyak saya tahu bagaimana kualitas proses belajar mengajar di USD. Hal inilah yang kemudian menguatkan saya untuk kembali menjadi mahasiswi USD yaitu di Magister Manajemen.
Salah satu hal terpenting selama saya belajar di MM USD adalah saya bisa mengaplikasikan langsung apa yang saya dapat di perkuliahan ke dalam dunia kerja. Saya juga mendapatkan semacam pembuktian terbalik atas praktek kerja yang selama ini saya jalani dengan teori-teori yang saya dapatkan di dunia kerja terutama di bidang marketing. Belajar di MM USD merupakan salah satu pintu bagi saya untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas dan terkini.
Viva MM USD. Semoga benar-benar terwujud dan berhasil mencetak lulusan-lulusan yang mampu berbisnis secara humanis.

Terima kasih.

 
 
Ricky
ricky.barca12@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Selama mengikuti perkuliahan di MM, Banyak hal yang saya dapatkan seperti teman baru, dosen baru, kampus baru, dan tentunya ilmu serta pengalaman yang baru.
Pada dasarnya modul kuliah yang terstruktur, sistematif dan update merupakan pondasi yang kokoh dalam melandasi pengetahuan tentang management
Teman - teman baru di MM berasal dari berbagai daerah dan juga memiliki latar belakang ilmu S1 dan pekerjaan yang bervariasi. Hal ini menambah pegetahuan ketika melakukan sharing dengan contoh kasus yang di sampaikan dosen dalam mata kuliah sehingga saya bisa melihat suatu masalah dengan berbagai perspektif berdasarkan pengalaman dan basic ilmu dari teman-teman. Selain itu kemampuan mumpuni dari dosen dalam meramu materi kuliah, menyampaikan esensi dan substansi serta merefleksikan contoh kasus dalam perkuliahan membuka cakrawala berpikir dan mengupgread pengetahuan sehingga nantinya implementasi dalam dunia kerja bisa menjadi lebih pasti.


 
 
 
Hal.  1 
© 2017 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta