Jalan menuju kesuksesan penuh tanjakan.

Inovasi Credit Union: Pelayanan Integratif Dan Berbasis Keluarga

CREDIT UNION (CU) Lestari Wonosobo menginisiasi acara curah pengalaman dan gagasan tentang peningkatan kinerja bisnis credit union serta upaya credit union untuk kembali pada misi sejatinya di Kampus Magister Manajemen (MM) Universitas Sanata Dharma (USD) pada Selasa (30/1/2024).

Bertukar Pengalaman Dan Pengetahuan CU Lestari Wonosobo dan Prodi MM USD

Bertukar Pengalaman Dan Pengetahuan, Credit Union Lestari Wonosobo Inisiasi Pertemuan Praktisi Dan Akademisi Di USD Yogyakarta WartaKita.org – Suasana Kampus Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma (MM USD) di Jalan Affandi, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta pada Selasa (30/1/2024) itu tampak lebih ramai.

berita lainnya  
PROFIL TOKOH

Tokoh Pertama

"Berkuliah di USD membuka wawasan saya dalam lingkup nasional dan internasional. Selama menjalani perkuliahan, USD memfasilitasi saya untuk dapat berpartisipasi dalam simposium dan kongres mahasiwa di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Zimbabwe dan Taiwan..."

selengkapnya  
TESTIMONI

Berawal dari tuntutan pekerjaan di mana saya harus menguasai minimal dasar-dasar pengetahuan di bidang marketing/pemasaran, saya menjatuhkan pilihan untuk menambah wawasan melalui MM USD. Banyak pilihan sebenarnya, dengan berbagai pertimbangan baik dari segi kualitas dan biaya, akhirnya MM USD yang ...

Yuvita Sumaryati
lainnya  

Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image