Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

KOLOKIUM RISET TESIS (Putu, Agung dan Kinan)
20 August 2018
KOLOKIUM RISET TESIS (Putu, Agung dan Kinan) :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada Rabu, 1 Agustus 2018 di Ruang Video Conference telah dilaksanakan Kolokium Riset Tesis oleh tiga orang mahasiswa yaitu Agustinus Agung Prasetya, Ni Putu Rusmitha Cintya Dewi, Trifena Kinanti Ardanti mulai pukul 09.30-12.00. Mereka telah menyelesaikan minimal 75 % dari riset tesisnya. Mereka mempresentasikan hasil riset tesisnya di hadapan para dosen pembahas untuk memperoleh masukan sehingga setelah diperbaiki siap untuk menghadapi ujian tesis.
Acara ini juga dimulai dari pukul 09.30 dan diawali dengan presentasi oleh Saudara Agung dan disusul oleh Tuya lalu Kinan.
Kolokium dihadiri oleh para dosen pembimbing dan dosen pembahas diantaranya  Dr. Fransisca Reni Retno Anggraini, Akt. , Dr.Fr.Ninik Yudianti, M.Acc. , Dr.Yoseph Tapi Taum, M.Hum , Dr.Fr. Reni Retno Anggraini, Akt , Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A dan Dosen Penguji Kinan adalah Drs. Aloysius Triwanggono, M.S. dan Dr.Herry Maridjo,M.Si adalah penguji dari Tuya dan Agung. Kolokium juga dihadiri oleh mahasiswa MM USD dari berbagai angkatan. serta mahasiswa MM USD dari berbagai angkatan. Setelah selesai dosen pembimbing, dosen pembahas, dan mahasiswa/i MM menikmati snack dan makan siang yang telah disediakan di ruang baca. Dan acara selesai pada pukul 12.00 WIB.
 
Proficiat sekali lagi kepada Tuya, Agung dan Kinan untuk kelancaran dalam menyelesaikan Kolokium Riset Tesis. Semoga keberhasilannya dapat memicu teman-teman yang lain untuk lebih giat dan semangat agar segera menyelesaikan kolokium riset tesis nya :)
Semangat menyusun TESIS nya !!!


Presentasi Kolokuim Riset Tesis oleh Pak Agung yang membahas tentang "Dampak Praktik Good University Governance Dan Manajemen Risiko Reputasi Bagi Akuntabilitas Publik Perguruan Tinggi Swasta di DIY" 


Sebelumnya presentasi kolokium dilakukan oleh mahasiswi asal Bali ini dengan Judul "Kualitas Assurance Statement atas Sustainability Reports"


Proses tidak akan mengkhianati hasil!!! Sekali lagi selamat Putu, Agung dan Kinan :)




Penulis : Tita Rupa
hal. 1  ...  9  10  11  12  13  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta