Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Graduation and Farewell Party Economics Faculty Sanata Dharma University 7 April 2017
10 April 2017
Graduation and Farewell Party Economics Faculty Sanata Dharma University 7 April 2017 :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News -  Keluarga Besar MM sekali lagi berbahagia dengan keberhasilan 5 orang mahasiswa MM yang menyelesaikan studinya. Mereka adalah Aweng, Maria Endang Jamu, Jerliyen Paramita Londong, Reny Mega Pristiyanti, dan Erlita Octaviani. Kebahagiaan ini dirayakan bersama keluarga besar Fakukltas Ekonomi pada malam pelepasan calon wisudawan-wisudawati, 7 April 2017, yang betempat di Restoran Pondok Laras, Kaliurang. Acara berlangsung dari pukul 19.00 -21.00 WIB dengan cukup semarak dengan persembahan lagu juga tarian dari para mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Selain semarak, acara pelepasan calon wisudawan-wisudawati ini juga sarat akan pesan-pesan bagi para calon wisudawan-wisudawati. Dalam sambutannya, Dekan FE, Bapak Albertus Yudi Yuniarto, S.E., M.B.A., memberikan pesan bagi para mahasiswa untuk siap berjuang dalam dunia kerja dan terus menjaga nama baik almamater. Sambutan juga diberikan oleh orang tua dari salah satu wisudawan yang berpesan agar para calon wisudawan-wisudwati terus memiliki hubungan yang baik dengan Fakultas Ekonomi agar terjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.

Sambutan terakhir diberikan oleh calon wisudawati dari MM, Maria Endang Jamu. Endang menyampaikan ucapan terimakasih sedalam-dalamnya kepada semua yang sudah membantu dan memberi dia kesempatan untuk merasakan pendidikan S2 di MM. Endang juga mengajak para calon wisudawan-wisudawati untuk bergabung bersama keluarga besar MM. Tentu ajakan ini berasal dari pengalaman selama Endang berkuliah di MM. Endang mengatakan bahwa MM adalah tempat yang menyiapkan dirinya untuk menjadi semakin siap secara pikiran, sosial, juga siap secara hati untuk berkarya bagi sesama nantinya.

Acara pelepasan calon wisudawan-wisudawati Fakultas Ekonomi ini pun diakhiri dengan santap malam bersama. Semua menikmati hidangan yang disajikan ada yang bersama keluarganya ataupun bersama kerabat. Malam pelepasan ini dinikmati para calon wisudawan-wisudawti sebelum benar-benar menjadi wisudawan-wisudwati pada tanggal 8 April 2017 keesokan harinya.

Selamat kepada Aweng, Maria Andeng Jamu, Jerliyen Paramita Londong, Rini Mega Pristiyanti, dan Erlita Octaviani yang lulus dengan pujian. Semoga sukses dalam karier dan semoga semangat mereka menular kepada semua anggota keluarga MM sehingga akan semakin banyak alumni yang berkualitas lahir dari keluarga besar MM USD.

Lihat video sambutan calon wisudawati, Maria Endang Jamu >>>




Hymne Sanata Dharma





INFORMASI PENERIMAAN MHS BARU MM USD >>>>>
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta