<< WEB USD

BERITA KEGIATAN

Meneropong Gema Alumni yang Berkarya di Tengah Masyarakat
Ekonomi Manajemen | 2 26 April 2023
Meneropong Gema Alumni yang Berkarya di Tengah Masyarakat :: Ekonomi Manajemen


Alumni Prodi Manajemen bersama Prodi Akuntansi, Prodi Ekonomi, dan Prodi Magister Manajemen dalam satu kesatuan Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma (FE USD) bertemu secara virtual pada Reuni Alumni FE USD yang dilaksanakan tanggal 13 April 2023 lalu. Perjumpaan para alumni lintas prodi dan lintas angkatan dengan dosen-dosen prodi Manajemen dan prodi lainnya membawa rasa syukur sekaligus kebahagiaan tersendiri, apalagi pada tahun ini, FE USD memasuki usia yang ke-30 tahun.

Bapak Tiberius Handono EP (Dekan FE USD) menyampaikan rasa syukur dan harapan-harapan agar para alumni terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia serta terus menjaga nama baik almamater di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, Ibu Yessy Melania (alumni FE USD yang saat ini menjadi anggota DPR RI) pun berharap agar reuni tidak sekedar saling sapa mengobati kangen, namun mewujud dalam kontribusi nyata alumni bagi almamater dan negeri tercinta.

Dalam kesempatan ini, sharing pengalaman, sharing tantangan dan peluang di dunia kerja, dan harapan-harapan para alumni dari berbagai angkatan disampaikan. Prodi Manajemen pun berharap agar para alumni selalu mengamalkan nilai-nilai dasar USD di tengah masyarakat dan terus bekerjasama dalam menemani generasi muda yang masih belajar di FE USD. Semoga temu alumni yang tergabung dalam KAFESADHA (Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Sanata Dharma) ini terus dapat berjalan secara rutin di waktu yang akan datang. (pva)




lihat berita Ekonomi Manajemen lainnya>>
hal. 1  

Kontak Kami

Sekretariat FE USD
Universitas Sanata Dharma,
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY 55281
E-mail: fe@usd.ac.id
Telp: (0274) 513301 ex 1309
WA: 081328666553